Home Berita Berpeluang Duduki Unsur Pimpinan Dewan, Sekretaris DPD NasDem Sumbawa: Terima Kasih Masyarakat...

Berpeluang Duduki Unsur Pimpinan Dewan, Sekretaris DPD NasDem Sumbawa: Terima Kasih Masyarakat Sumbawa

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – DPD NasDem Kabupaten Sumbawa, menyampaikan Terima kasih dan penghargaan kepada masyarakat kabupaten Sumbawa atas kepercayaan dalam Pileg lalu. Sehingga mengantarkan Partai NasDem berpeluang menduduki kursi unsur pimpinan DPRD Kabupaten Sumbawa.

“Terima kasih tidak terhingga kepada masyarakat kabupaten Sumbawa yang mempercayai kader-kader NasDem untuk mengisi dari semua Dapil,” kaya Chandra Wijaya Rayes, Sekretaris DPD NasDem Kabupaten Sumbawa, Kamis (07/03).

Dengan capaian tersebut, ia berharap kader terpilih mampu meningkatkan kinerja dan amanah. “Kami berharap, kader-kader terpilih agar terus mampu meningkatkan kinerja , lebih amanah, dan bertanggungjawab terhadap amanah yang diberikan masyarakat,” ucap Wira, sapaannya.

Dan kader terpilih, juga secara pribadi musti menyampaikan Terima kasih kepada masyarakat di masing-masing Dapil. “Seluruh kader NasDem apapun capaian kemarin wajib berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan. Ada penambahan (kursi DPRD Sumbawa) di Dapil yang tidak pernah kita dapatkan kursinya,” tegas dia. (Using)

Previous articlePilkada 2024, Nasdem Tunggu Petunjuk
Next articleTerbuka Peluang Non Kader Diusung NasDem, Ada Birokrat dan Non Partisan
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.