Home Berita Berlaga di Kejurnas Junior, Wabup Lepas Atlet Panahan Sumbawa

Berlaga di Kejurnas Junior, Wabup Lepas Atlet Panahan Sumbawa

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd., secara resmi melepas lima atlet panahan asal Sumbawa untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Junior Panahan di Batam, Kepulauan Riau. Kelima atlet ini akan mewakili Provinsi NTB dalam ajang bergengsi tersebut. Acara pelepasan ini berlangsung di Ruang Rapat hasan Usman, Kantor Bupati, Senin (24/06).

Dalam sambutannya, Hj. Dewi Noviany menyampaikan rasa bangga dan dukungan penuh kepada para atlet muda yang akan berjuang mengharumkan nama daerah di kancah nasional.

“Kalian adalah duta olahraga Sumbawa yang membawa nama baik kita semua. Tetaplah semangat, junjung tinggi sportivitas, dan berikan yang terbaik untuk Provinsi NTB,” ujar Wakil Bupati.

Hj. Dewi Noviany juga menekankan pentingnya disiplin, kerja keras, dan dedikasi dalam mencapai prestasi. Dengan doa dan dukungan penuh dari masyarakat Sumbawa, Wabup berharap kelima atlet ini diharapkan dapat memberikan penampilan terbaiknya dan membawa pulang kebanggaan bagi daerah dan Provinsi NTB. (Using)

Previous articleWabup Buka HLM TP2DD Kabupaten Sumbawa
Next articleIndustri Rempah dan Herbal Sebagai Solusi Menguatkan Rupiah
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.