Home Berita Yaman Peringatkan Amerika

Yaman Peringatkan Amerika

Sana’a, sumbawanews.com – Angkatan Bersenjata Yaman, Sabtu (30/12) menyatakan, Angkatan bersenjata Yaman memperingatkan Amerika tentang konsekuensi dari peningkatan ketegangan terhadap Yaman. Termasuk semua negara yang menjadi mitra Amerika dalam mencari aliansi untuk melindungi kapal-kapal Zionis.

“Angkatan bersenjata Yaman tidak akan ragu untuk melakukan apapun yang diperlukan untuk mempertahankan dan melawan agresi apapun dalam kerangka tugas dan tanggung jawab agama dan nasional mereka,” kata Yahya Sarae, Juru bicara angkatan bersenjata Yaman.

Baca Juga: Abdul-Malik al-Houthi: Yaman Akan Mempertahankan Diri Jika Diserang

Ditugaskan, Posisi Yaman mengenai masalah Palestina dan penindasan terhadap rakyat Palestina adalah tegas dan berprinsip. Dan tidak akan berubah terlepas dari perkembangan dan tantangan besar.

Ia menekankan, Angkatan bersenjata Yaman siap secara penuh dan militer untuk melaksanakan perintah Seyyed Abdul Malik Badr al-Din al-Houthi setiap saat untuk menghadapi agresi apa pun terhadap negara dan rakyat Yaman.

Dan Amerika hendaknya memperhatikan peringatan Panglima Hafzahullah dalam pidato terakhirnya. “Massa rakyat di segala medan dan arena, yang terakhir adalah demonstrasi hari ini, mempunyai kemunculan yang permanen dan terus menerus,” ucapnya

Angkatan bersenjata meminta seluruh rakyat Yaman untuk keluar mendukung Palestina dan menolak agresi Amerika dan Israel terhadap Gaza. Termasuk seluruh rakyat dan negara yang mendukung penindasan terhadap rakyat Palestina. (Using)

Previous articleKonflik Meluas dan Meningkat di Timur Tengah, Sekjen PBB Risau
Next articleJelang di Penghujung Tahun, Jajaran Satgas Yonif 726/Tml Terus Berbagi Kasih Dengan Masyarakat di Perbatasan
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.