Home Berita Sumber Dana BuzeRp dari Bohir, Geisz Chalifah: Dana Relawan Anies dari Duit...

Sumber Dana BuzeRp dari Bohir, Geisz Chalifah: Dana Relawan Anies dari Duit Pribadi

Anies Baswedan saat berada di Kabupaten Sumbawa NTB

Jakarta, Sumbawanews.com.- Banyaknya serangan kepada Bakal Capres Anies Baswedan membuat Loyalis Anies Baswedan, Geisz Chalifah memberikan sindiran menohok terhadap isu diragukannya nasionalisme hingga darah keindonesiaan dari Anies Baswedan.

Melalui akun twitternya, Geiz mengatakan hal tersebut jelas merupakan sebuah tindakan rasis, ia menentang hal tersebut dan mengatakan hal ini bisa menjadi pemecah dari kesatuan bangsa.

Baca juga: Tunggu Hari Baik, Sudirman Said: Anies Tinggal Umumkan Nama Cawapres, Siapa Dia?

 


“Rasisme itu daki peradaban,” tegas mantan komisaris PT Jaya Ancol ini dalam akun twitter pribadinya @GeiszChalifah, dikutip Sumbawanews.com, Minggu (11/6/2023).

Menurutnya, rasisme dapat dilawan dengan mudah, yakni dengan cara mengadu bukti kecintaan seseorang terhadap negaranya lewat sebuah karya.

Baca juga: Ganjar Akhirnya di Panggil KPK Terkait Suap Proyek Kereta Api

Ditegaskan perjuangan pendukung dari Anies. Dirinya mengatakan mereka rela menjual barang pribadinya hanya untuk mendukung mantan menteri pendidikan tersebut.

Hal ini berbeda jauh dengan orang-orang bayaran atau buzzer yang sering menyerang sosok dari Anies. Geisz mengatakan tak level jika dua kelompok ini dibandingkan.

Baca juga: Simon Cowell Beli Lagu Putri Ariani Seharga 1 T, Ini Dia Faktanya

“Gak nunggu dari bohir-bohir kayak gitu, bedalah kelasnya, beda banget,” cuitnya yang juga melampirkan video pernyataannya. (sn02)

Previous articleBabinsa Koramil Jila Bantu Evakuasi Warga Binaannya Ke Puskesmas
Next articleTeganya! DPR ‘Ngamuk’ ke Bahlil, Datang ke IKN Cuma Lihat Tiang Pendek Setengah Meter
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.