Home Berita Sultan Sumbawa, Bupati Sumbawa dan Sumbawa Barat Bakal Hadiri Iftar Ikasum Jaya

Sultan Sumbawa, Bupati Sumbawa dan Sumbawa Barat Bakal Hadiri Iftar Ikasum Jaya

Jakarta, Sumbawanews.com.- Iftar, Taraweh dan Silaturrahim keluarga besar Ikatan keluarga Sumbawa Jakarta Raya (Ikasum Jaya) tahun 2024 cukup istimewa karena dihadiri oleh para sesepuh dan Pejabat Sumbawa.

“Sultan Sumbawa Muhammad Kaharuddin IV, Bupati Sumbawa H. Mahmud Abdullah, Ketua DPRD Sumbawa Rofiq Bupati Sumbawa Barat Dr.Musyafirin dan Wakil Ketua DPRD Sumbawa Barat Merliza sudah berada di Jakarta untuk menghadiri acara Iftar ini,” jelas ketua Ikasum Jaya Arif Hidayat, Sabtu (16/3).

Acara yang berlangsung di kediaman tokoh nasional Din Syamsuddin ini merupakan acara rutin yang diselenggarakan oleh Ikasum Jaya setiap memasuki bulan suci Ramadhan.

“Acaranya rutin tiap tahun, dan ini merupakan ajang untuk silaturrahim warga Sumbawa perantauan,” jelas Arif.

Dalam acara ini juga, Tim Kesenian Sekeco Samawa dan Sumbawa Barat akan tampil disela-sela acara.

“Ikasum sengaja mengundang tim Sekeco dari Kabupaten Sumbawa dan Sumbawa Barat guna memperkenalkan seni Sumbawa kepada warga Sumbawa perantauan,” tutup Arif. (sn01)

Previous articleDarma Bakti Kodim 1623/Karangasem Untuk Wujudkan Mimpi Warga Terisolir
Next articleSholat Tarawih Selama Ramadhan 1445 H, Menjadi Sarana Komunikasi Sosial Personel Satgas Pamtas Yonif 726/TML Dengan Warga Di Perbatasan
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.