Home Berita Sebut Hj. Sitti Rohmi Djalilah Perfect, H.W. Musyafirin: Tergantung Hasil Survey

Sebut Hj. Sitti Rohmi Djalilah Perfect, H.W. Musyafirin: Tergantung Hasil Survey

Sumbawa Barat, sumbawanews.com – Bupati Kabupaten Sumbawa Barat sekaligus figur yang akan didorong oleh PDI-Perjuangan menuju Pilgub NTB 2024, H. W. Musyafirin, mengungkapkan, langkah menuju Pilgub NTB akan ditentukan dengan hasil survey. Dan hasil survey akan diketahui dalam beberapa hari mendatang.

“Partai memerintahkan kami untuk melakukan sosialisasi mengikuti Pilkada. Nah, posisinya nanti tergantung pada survey itu. Survey sudah jalan. Insya Allah dalam 10-15 hari kedepan. (Hasil) survey ini sudah ada hasilnya,” ucap H.W. Musyafirin, usai pembukaan seleksi atlet Porwanas NTB di Taliwang, Kamis (09/05).

Baca Juga: PDI-P Tetap Usung Abdul Rafiq Jadi Calon Bupati, HW Musyafirin Calon Gubernur

Ia menegaskan, dari hasil survey akan dijadikan bahan pertimbangan untuk menentukan posisi sebagai bakal calon gubernur atau sebagai bakal calon wakil gubernur NTB. “Disitu apakah posisi saya sebagai wakil atau, tergantung pada hasil survey itu,” jelas dia, juga menambahkan, hasil survey juga akan menentukan calon pasangan.

Ia mengaku, telah menjalin komunikasi dengan beberapa figur terbaik NTB. Seperti Hj. Sitti Rohmi Djalilah, H.Moh. Suhaili FT., dan H. L. Fathul Bahri, sertai figur lainnya. ‘Semua figur sudah ada komunikasi. Tinggal sekarang diuji (lewat survey). Apakah sama A, si-B, si-C,” ucapnya.

Dan sebelum hasil survey keluar, memungkinkan untuk berpasangan dengan seluruh figur yang ada. “Tidak menutup kemungkinan, semuanya serba mungkin. Semua opsi memungkinkan bisa terjadi,” kata dia.

Menurutnya, Hj. Sitti Rohmi Djalilah merupakan figur sempurna. “Saya pikir beliau orangnya perfect. Secara normal sebagai manusia, tentu kita lebih suka kepada yang perfeksionis,” jelasnya. (Using)

Previous articleApkam Gabungan TNI-Polri Beri Rasa Aman, Masyarakat Kampung Pogapa Distrik Homeo Tidak Jadi Mengungsi
Next articleDanlanud Sultan Hasanuddin Terima Piagam Penghargaan Dari Menteri Sosial RI Atas Peran Dan Kontribusi Membantu Korban Banjir di Kabupaten Luwu
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.