Home Berita Berita Utama Raffi Ahmad Jual Private Jet via Instagram, Tarra Budiman: Bisa Paylater?

Raffi Ahmad Jual Private Jet via Instagram, Tarra Budiman: Bisa Paylater?

tangkapan layar IG Raffi

JAKARTA, Sumbawanews.com.- Unggahan presenter dan YouTuber Raffi Ahmad menjual private jet via Instragram menuai beragam tanggapan kocak dari selebritas tanah air lainnya.

Melalui akun https://www.instagram.com/raffinagita1717/ Raffi Ahmad menawarkan pesawat jet jenis Hawker dengan harga 2,650 juta dollar AS atau sekitar Rp 39 miliar.

Baca juga: Dugaan Ketua KPK Selingkuhi Presenter Cantik yang Pernah Dekat dengan Rocky Gerung, Novel Baswedan: Prestasi Firli Membanggakan

“Dijual Private Jet HAWKER 400. Kondisi mulus , aman dan bisa langsung terbang semua ALL GOOD !!,” tulisnya di akun @raffinagita1717.

 

Baca juga: Terkait Keabsahan Ijazah Mahasiswa UNS, Muslim Arbi: Status Rektor Harus Sah Dulu

“Silahkan Slide dan kalo berminat langsung hubungi,” imbuhnya.

Dalam unggahan tersebut Raffi juga menyertakan spesifikasi serta keterangan lain terkait pesawat tersebut.

“Dibeli dibeli yuk masih mulus dan top mantap is the best,” tulisnya dalam kolom komentar.

Baca juga: Mahfud MD Lapor Presiden Terkait Dugaan Aliran Dana Korupsi BTS Kominfo ke 3 Parpol, Apakah Juga Nama Hasto hingga Suami Puan?

Tentu saja penawaran Raffi ini membuat banyak netizen hingga selebritas Tanah Air tergoda untuk berkomentar.

Komentar kocak datang dari selebritas lainnya, seperti akun @tarrabudiman yang mempertanyakan apa bisa membayar menggunakan paylater, “Bisa pake paylater kaga niih?< tulis Tarra.

Baca juga: Penipu Tiket Coldplay Dipakaikan Jilbab Saat Rilis Kasus di Polda Metro, Warganet Protes

Sementara akun Denny Cagur menanyakan aoakah bisa COD, “Bisa COD? Ketemuan di lampu merah Pancoran,” tulis Denny Cagur di akun @dennycagur.

“Tuker tambah sama tornado minus lampu batok geter dan pajak STNK mati 10 tahun, nambah berapa broku?” tulis Gilang di akun @juragan_99.

Akun rifkybalweel juga mengomentari dengan isi “Pengen beli tapi Ngeri ditilang ga ada spion nya.”

Baca juga: Muslim Arbi: Prestasi Ganjar Cuma Buat Angka Kemiskinan Tinggi di Jateng

Selebritry lainnya akun _rudysalim menanyakan apakah boleh tukar tambah dengan tiket, “Bole tuker tiket kol ple?” tanyanya.

Lebh kocak lagi akun evanmarvino yang menghitung cicilan sampai 2x rengkarnasi, “cicilan sampe 2x renkarnasi bisa gk ya 😕,” tulisanya sambil menampilkan emot tertawa. (sn01)

Previous articleJalin Silaturahmi Dan Memantau Potensi Di Wilayah, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Laksanakan Komsos Dengan Petani Di Wilayah Binaan
Next articleOlahraga Bersama TNI-Polri, Danlantamal IX Harap Sinergitas Semakin Mantap
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.