Home Berita Polling Twitter CNBC: Anies Baswedan Menang Telak dari Ganjar dan Prabowo

Polling Twitter CNBC: Anies Baswedan Menang Telak dari Ganjar dan Prabowo

hasil Akhir Polling CNBC

Jakarta, Sumbawanews.com.- Polling yang dilakukan CNBC Indonesia melalui akun twitter resmi CNBC Indonesia terkait tiga bakal calon Presiden pada Pilpres 2024 mendatang menghasilkan posisi Anies Baswedan dipilih oleh warganet.

 

Baca juga: Jokowi Diminta Sidak Jalan Rusak di Jateng, Warganet: Ganjar Sibuk Jogging di Jakarta

Dalam polling ini CNBC Indonesia memilih tiga nama capres yakni Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan.

Hingga penutupan polling pada hari Selasa 2 Mei 2023 diikuti oleh 76,692 votes.

baca juga: Setelah di Tetapkan Capres PDIP, Survey ILC: Ganjar Keok, Anies Melejit

CNBC Indonesia menulis narasi “Prabowo, Anies dan Ganjar jadi Calon Presiden RI 2024, Sobat CNBC pilih siapa? Alasannya tulis di kolom komentar ya.”

Hasil akhir dari polling CNBC ini menempatkan Anies Baswedan 63.4% dipilih oleh votes, Ganjar Pranowo 21% dan paling buncit Prabowo Subianto sebanyak 15.6%.

baca juga: KPK Bidik Rektor UNS Terkait Dugaan Kasus Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur Mandiri

Beragam tanggapan di unggah oleh warganet atas hasil polling CNBC ini, akun ImanWidy @ImanWidiyanto akan menjadi referensi hasil polling ini, “hasilnya buat referensi aku milih.. 😃,” jelasnya.

Sementara akun NandiID® @nandiid melihat rekam jejak Anies yang bagus, “Rekam jejaknya bagus,” cuitnya.

baca juga: Bahlil: Capres Kalau Mau Menang, Baik-baiklah dengan Jokowi

Lebih lengkap lagi akun #KamiOposisi @Anaksemut4 menilai Anies sudah terbukti membangun Jakarta, “Anies Baswedan. Terbukti nyata di jakarta. Kalau Indonesia ingin seperti JAWA TENGAH, pilih saja Den Bokep sebagai presiden. Kalau Indonesia ingin seperti JAKARTA, PILIHLAH ANIES BASWEDAN SEBAGAI PRESIDEN INDONESIA,” unggahnya. (sn02)

Previous articleJokowi Diminta Sidak Jalan Rusak di Jateng, Warganet: Ganjar Sibuk Jogging di Jakarta
Next articleCari Maggot Kering & Telur Maggot? Kulifarm Solusinya
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.