Home Berita Oknum Intel Tertangkap Basah di Rumah Rizal Ramli, Ini Videonya!

Oknum Intel Tertangkap Basah di Rumah Rizal Ramli, Ini Videonya!

Tangkapan layar tertangkapnya intel di rumah rizal ramli

Jakarta, Sumbawanews.com.- Sebuah video tertangkapnya seorang oknum intel dari satuan Kepolisian beredar luas melalui sosial media, Kamis (25/5/2023) siang.

Video berdurasi 33 detik yang diunggah oleh akun 𝕊𝕒𝕓𝕚𝕝 ℝ𝕒𝕞𝕒𝕕𝕙𝕒𝕟 @IniJalanKami ditulis dengan narasi, “Oknum polisi ketahuan oleh penjaga rumah Rizal Ramli. Mau apa dia? PASTI ATAS PERINTAH! Usut Tuntas Siapa Yang Perintahkan!”.

Baca juga: Wapres Ma’ruf Amin Enggan Komentari Dugaan Korupsi BTS Mengalir ke Parpol

 

Baca juga: Mantan Rektor Unila Profesor Karomani Divonis 10 Tahun Penjara karena Korupsi Sumbangan Penerimaan Mahasiswa Baru

Dalam video itu terlihat seorang pria yang mengaku bernama Johan dan bertugas di Polres sedang diinterogasi warga.

“Di rumah Bang Rizal ini dalam rangka apa masuk tanpa ijin?” tanya pria yang mengabadikan video itu seraya menanyakan asal dan posisinya di kepolisian.

“Udah Bang, mohon maaf banget,” kata pria yang mengaku dari Polres itu.

Baca juga: DPR RI Akan Panggil Mendikbudristek Buntut Gagalnya Pelantikan Rektor UNS

Sang perekam video terus mencecar pria berpakaian sipil itu. “Mau masuk dalam rangka apa?” tanyanya kembali.

“Nggak apa-apa Bang,” jawab pria itu yang kemudian mengaku bahwa dirinya datang ke rumah Rizal Ramli bersama dua rekannya.

Tentu saja warganet langsung mengomentari video ini, akun 𝕸𝖆𝖑𝖎𝖐𝖆🇮🇩🇵🇸 @Malika6027 menulis, “Udah kaya pki ajh astaghfirullah…!!.”

Baca juga: Mahfud Lapor Presiden Terkait Aliran Dana Korupsi BTS, Muslim Arbi: Tidak Perlu! Harusnya Presiden Perintah Usut Tuntas

Sementara akun ↪M🅰️d🅰️M🅱️🅰️N🆘 @JuwitaMalam13 berharap intel tersebut menjadi ODGJ, “Kurang jauuuh nii maennya Intel wereng! Mestinya begitu ke gap,lu langsung nyaru jadi ODGJ! Nanti ada klarifikasi dr pimoinan bahwa dia memang wereng yg ODGJ & berniat nyolong burung. Hahahahaaaa… Bener2 zaman #OrLu OrdeLucu! Salam plangak_plongok!,” tulisnya.

Akun Ichan Norax @NoraxIchan meliha rezim Jokowi mulai main kasar, “Rezim Jokowi mulai main kasar bila sdh terbongkar kelakuan dan kebijakannya. Di ingatkan, di luruskan Rakyatnya gak mau berubah malah justru mengancam Rakyatnya,” paparnya.(sn01)

Baca juga: Terkait Keabsahan Ijazah Mahasiswa UNS, Muslim Arbi: Status Rektor Harus Sah Dulu

 

Previous articleDPR RI Akan Panggil Mendikbudristek Buntut Gagalnya Pelantikan Rektor UNS
Next articleDigeledah KPK, Ini Respon Mensos Risma
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.