Home Berita LBS Mendaftar ke Partai Demokrat

LBS Mendaftar ke Partai Demokrat

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Lalu Budi Suryata (LBS) bersama rombongan mendaftar ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa, Rabu (29/05). Ia mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Bupati untuk pilkada Sumbawa 2024 mendatang.

Ketua DPC Partai Demokrat, Budi Kurniawan dalam sambutannya menyatakan, LBS merupakan salah satu figur cerdas dan visioner. Dan sangat memahami Sumbawa yang saat ini masih duduk di udayana sebagai representasi masyarakat Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Sumbawa Barat.

Baca Juga: H. Mo Mendaftar ke Partai Demokrat

“Beliau sangat mengerti. Dan Sumbawa tidak pernah dilupakan,” kata BK, sapaannya.

Selain itu, LBS juga pernah menjabat sebagai ketua DPRD Sumbawa sebelum melenggang ke DPRD Provinsi. Sehingga menjadi salah satu bukti, LBS memahami Sumbawa secara utuh.

“Beliau peduli. Dan yang saya garis bawahi dari yang disampaikan beliau (LBS) adalah pembangunan Sumbawa yang berkearifan lokal,” ujarnya.

Di tempat yang sama, LBS menegaskan, salah satu alasan untuk maju bertarung dalam kontestasi Pilkada Sumbawa, karena terpanggil untuk membangun Sumbawa. “Kita terpanggil untuk membangun daerah kita. Kedepan, Mudah-mudahan kehadiran saya bisa berkontribusi untuk Sumbawa,” ucapnya.

Dikatakan, LBS mendaftar keseluruh partai yang membuka penjaringan bakal calon. Dan fokus mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati.

“Saya fokus sebagai bakal calon wakil bupati. Dan saya berharap bisa membangun Sumbawa kedepan bersama pak Jarot,” katanya. (Using)

Previous articleSebut Lewati Pertimbangan Spiritual Umi Rohmi, Pasangan Rohmi-Firin Segera Deklarasi
Next articleCegah Anak-Anak Perbatasan Papua dari Kelumpuhan, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml Dukung Program Imunisasi Nasional (PIN)
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.