Home Berita Kicauan Warganet, Prabowo Cocok Jadi Cawapres Ganjar

Kicauan Warganet, Prabowo Cocok Jadi Cawapres Ganjar

Jakarta, Sumbawanews.com.- Konstelasi politik pasca penetapan Ganjar Pranowo sebagai Caalon Presiden (Capres) PDIP semakin dinamis, nama Prabowo Subianto disebut cocok sebagai Calon Wakil Presiden pendamping Ganjar versi warganet.

Pantauan Sumbawanews.com, Sabtu (22/4/2023) pukul 7.51 wib, beberapa akun di twitter berkicau bahwa Prabowo Subianto cocok menjadi Cawapres Ganjar lantaran Koalisi Besar yang digagas Prabowo sebentar lagi bubar.

Baca juga: Anies Menjadi Trending Setelah Ganjar Resmi Menjadi Capres PDIP

“Pasangan Capres Cawapres @ganjarpranowo & @prabowo akan membawa Indonesia ke arah yang benar, menuju Indonesia sebagai kekuatan ekonomi ke 4 terbesar di dunia.,” tulis akun 🅱️🅰️🆔 @B_ariesandi.

 


Akun Joe Harley @djoharli yang mereply akun @WagimanDeep212_ berkicau bahwa Pilpres kali ini bukan rejekinya Prabowo untuk digandeng PDIP dan jalan terbaik menjadi Wapresnya Ganjar, “Mungkin jadi presiden bukan rezekinya Pak Prabowo. Tapi kalau beliau bersedia jadi cawapres Pak Ganjar, ini slam dunk utk pilpres. Pihak AB palingan dapat max 30% suara saja…” tulis @djoharli.

Baca juga: Usai Ganjar Pranowo Resmi sebagai Capres PDIP, Petugas Partai Menjadi Trending di Twitter

Akun Anak Betawi dkt Kandang Macan @ondel2wan_abud lebih kocak lagi dalam berkicau, “Bise aja sedotan tinje.. prabowo aja mau jadi mentri apa lagi cawapres 🤣,”

Menurut Andrew Zipy @AndrewZipy pasangan yang pas saat ini adalah Ganjar – Prabowo dan bakal menang telak, “Menurut saya pasangan RI 1 dan RI 2 yg pas adalah bpk
@ganjarpranowo dan bpk @prabowo. Jelas kalau beliau berdua bersatu bakal menang telak dan pilpres hanya 1 putaran.”

Baca juga: Ganjar Resmi Capres PDIP, Nasdem: Strategi Kami Cuma Satu Anies Sebagai Presiden 2024

Sementara akun Lambe Waras abu_waras menyoroti Prabowo merupakan korban politik istana Batu Tulis dengan berkicau: “Lambe Waras: Prabowo dikhianati secara Politik melalui Perjanjian Batu Tulis, dan Ganjar Diumumkan Jadi Capres PDIP di Istana Batu Tulis, Sebuah Pesan dari Megawati ke Prabowo : Sudah Lupa Tuh!” (sn02)

Previous articleBerantas Malaria Satgas Yonif 143/TWEJ Lakukan Fogging Di Kampung Pedalaman Papua
Next articleSinggung Cawapres Ganjar Pranowo, Jokowi: Termasuk Pak Prabowo
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.