Home Berita Ketemu Salsabila, Novel Baswedan: Fitnah Ketua KPK Punya Hubungan Asmara

Ketemu Salsabila, Novel Baswedan: Fitnah Ketua KPK Punya Hubungan Asmara

Tangkapan layar pernyataan Novel

Jakarta, Sumbawanews.com.- Mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan koreksi atas dugaan ketua KPK Firli Bahuri yang mempunyai hubungan asmara dengan presenter cantik Salsabila Syaira. Penegasan ini sampaikan Novel usai dirinya bertemu Salsabila dan mendapat penjelasan langsung dari Salsabila.

“Tadi sy bertemu dgn Salsabila, didampingi bbrp teman. Dlm pertemuan tsb sy dpt penjelasan yg jelas & rinci. Yg dgn penjelasan tsb sy yakini yg disampaikan oleh
@dimdim0783 dibawah ini adl FITNAH. Sy perlu sampaikan ini krn sy sempat like & retwit, shg perlu sy koreksi..” tulis Novel baswedan melalui akun @nazaqistsha, Jumat (27/5/2023) malam seperti dikutip Sumbawanews.com.

 

Baca juga: Dikabarkan Terlibat Asmara dengan Presenter Cantik, Inilah Kontraversi Firli Bahuri Selama Pimpin KPK

Novel juga berharap akun @dimdim0783 dapat menghapus postingan yang mengangkat hubungan asmara Ketua KPK dengan Salsabila, “saya harap @dimdim0783 yg mengangkat isu thd Salsabila ini utk men-takedown penjelasan yg tdk benar dimaksud. Agar tdk merugikan / merusak harkat dan martabat Salsabila lebih jauh lagi, sebagai perempuan dan aktivis,” terangnya.

Sebelumnya melalui akun twitter @nazaqistsha Novel menjelaskan itu dugaan ini merupakan salah satu prestasi membanggakan bagi Firli, “Prestasi Firli mmg membanggakan.
Brgkl DPR tertarik utk membuat aturan agar Firli dijadikan Pimpinan KPK lg periode barikutnya. Dijamin Koruptor aman dan damai..” cuitnya Jumat (26/5/2023) dikutip Sumbawanews.com.

Baca juga: Dugaan Ketua KPK Selingkuhi Presenter Cantik yang Pernah Dekat dengan Rocky Gerung, Novel Baswedan: Prestasi Firli Membanggakan

Dijelaskan, dirinya salut dengan DPR dan Pemerintah yang konsisten mendukung Firli, “salut dgn DPR & Pemerintah yg terus konsisten dukung Firli. Agar di Indonesia Bebas Korupsi,” sindirnya seraya melampirkan foto Salsabilla yang mengenakan baju berwarna merah.

Sebelumnnya nama Salsabila Syaira pernah mencuat dipublik setelah terekam merangkul Rocky Gerung, kini ia diisukan punya hubungan istimewa dengan Ketua KPK Firli Bahuri.

Baca juga: Ketidakabsahan Perpanjangan Rektor UNS, Mahasiswa Yohanes: Wisudawan Tidak Sah, Kedepan Bermasalah

Hingga berita Sumbawanews.com ini dionlinekan, belum ada pernyataan resmi dari ketua KPK atau Salsabila secara langsung terkait hubungan dugaan asmara yang menjadi trending di twitter ini. (sn01)

Previous articleATMIS Sebut Pukul Mundur Al-Shabaab di Buulo-Mareer
Next articleKetua RT Riang Prasetya Ungkap 2 Anggota DPR dari PDIP Provokasi Pemilik Untuk Tidak Bongkar Rukonya
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.