Home Berita Ini Nama 10 dan 6 Besar Hasil Tes Kesehatan dan Wawancara Calon...

Ini Nama 10 dan 6 Besar Hasil Tes Kesehatan dan Wawancara Calon Komisioner Bawaslu Se-Pulau Sumbawa

Mataram, sumbawanews.com – Setelah menerima hasil generate penilaian akhir Tes Kesehatan dan Tes Wawancara dari Bawaslu RI yang diakses dari aplikasi, akhirnya Timsel Calon Anggota Bawaslu diseluruh Indonesia dapat mengumumkan hasilnya, termasuk di Zona II Pulau Sumbawa Provinsi NTB. Demikian disampaikan oleh Ketua Timsel Bawaslu Zona II Pulau Sumbawa Provinsi Nusa Tenggara Barat Dr. M Saleh Ending, Senin malam (31/07/2023) di Sekretariat Timsel, Jalan Bung Karno, Mataram.

Baca Juga: Rampungkan Tahapan Wawancara, Timsel serahkan hasil ke Bawaslu RI

“Alhamdulillah, akhirnya kami mendapatkan hasil generate penilaian akhir dari kompilasi nilai Tes Kesehatan dan Wawancara dari Bawaslu RI maghrib ini”, urai Bang Alex sapaan akrab Ketua Timsel yang kesehariaannya adalah Dekan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Mataram ini. Lebih lanjut, dikatakannya bahwa dokumen pengumuman ini telah terkirim dalam format baku seluruh Indonesia, yang selanjutnya tinggal ditanda tangani dan diumumkan kepada publik.

Dilansir dari laman website https://ntb.bawaslu.go.id/ adapun beberapa calon yang dinyatakan lulus Tes Kesehatan dan Tes Wawancara di 5 Kabupaten / Kota se Pulau Sumbawa di Provinsi NTB adalah sebagai berikut:

Kabupaten Sumbawa Barat: 1) Supriadi, 2) Gufran, 3) Karyadi, 4) Nurhidayati Arifah, 5) Khaeruddin, 6) Akhairuddin

Kabupaten Sumbawa: 1) Sanapiah, 2) Ubaidullah, 3) Syamsi Hidayat, 4) Alpian Haris, 5) Abdul Malik, 6) Arnan Jurami, 7) Batra Adiwijaya Ningrat, 8) Jusriadi, 9) Agus Ariyanto, 10) Nurul Khairani

Kabupaten Dompu: 1) Syafruddin, 2) Irwan, 3) Arifuddin, 4) Wahyuddin, 5) Nasarudin, 6) Swastari

Kota Bima: 1) Khairul Amar, 2) Muhaemin, 3) Idhar, 4) Atina, 5) Syauqany, 6) Husnatul Mahmudah

Kabupaten Bima: 1) Hasnun, 2) Rizal Mukhlis, 3) Samrin, 4) Taufiqurrahman, 5) Iwan Hidayat, 6) Abdullah, 7) Junaidin, 8) Abdurrahman, 9) Imran, 10) Mulyadin

“Selengkapnya dapat diunduh dilaman https://ntb.bawaslu.go.id/pengumuman-hasil-tes-kesehatan-dan-wawancara-calon-anggota-bawaslu-kab-kota-provinsi-ntb-tahun-2023/,” kata Bang Alex mengakhiri. (Using)

Previous articleBK Reses di Dapil III, Ini Aspirasi Masyarakat
Next articleBang Alex: Kerja Timsel Berakhir, Para Calon Komisioner Bawaslu akan ikuti Uji Kepatutan dan Kelayakan
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.