Home Berita Habib Kribo Jokower Tulen Dirawat di RS, Warganet: Semoga di Segerakan

Habib Kribo Jokower Tulen Dirawat di RS, Warganet: Semoga di Segerakan

Jakarta, Sumbawanews.com. – Media sosial di hebohkan dengan informasi Habib Kribo dikabarkan terbaring tak berdaya di ruang perawatan rumah sakit, pada Rabu (10/5/2023).

Setelah ditelusuri, Habib Kribo ternyata menderita sakit jantung parah dan harus dirawat di Rumah Sakit (RS) Jantung, Jakarta. Habib Kribo diketahui memiliki nama asli Habib Zein Assegaf.

Baca juga: Prabowo –  Muhaimin Unggul di Polling Twitter RMOL

 

Baca juga: KPK Harap Tangkap Tangan Rektor Unila Tidak Terjadi di UNS

Dia memang diketahui mempunyai sakit jantung dan sudah dipasang ring untuk memperingan sakitnya. Meski dikenal sering membuat pernyataan-pernyataan kontroversial yang mendukung rezim Jokowi.

Kabar sakitnya Habib Kribo juga disampaikan oleh akun Twitter BabehAldoMPR, “Ini beneran?? Berikan doa terbaik kalian guys !! #BerikanKomentarTerbaik,” tulis akun BabehAldoMPR @MprAldo.

Baca juga: Polling Twitter CNBC: Anies Baswedan Menang Telak dari Ganjar dan Prabowo

Unggapan Babeh Aldo ini, mendapat reaksi dari Netizen yang mayoritas negatif bahkan mendokan agar segera ajal menjemput, “inalillahi wa innailaihi Raji’un semoga disegerakan, jika Allah menghendaki kesembuhan maka disembuhkan jika memang sudah ajal maka disegerakan,” tulis akun centang biru Nabhan Rafli Pratama @nabhan_r_p.

baca juga: Ada Kekuatan Besar, Miris! Undangan Tersebar, Rektor Terpilih UNS Gagal Dilantik

Senada dengan akun Nabhan, akun Tuejo 1 @1Tuejo memberikan Doa terkait perbuatannya selama ini, “jika hidupnya bermanfaat untuk kemaslahatan orang banyak sembuhkan angkatlah penyakitnya..Tapi jika hidupnya justru membuat perpecahan..Biarkanlah di berbaring hingga ajal menjemputnya..Agar tidak menjadikan perbuatan yang buruk menjadi sangat buruk,” panjat Tuejo. (sn01)

Baca juga: Ngawur! Pasangkan Anies –  Airlangga, Polling Twitter RMOL Dikecam Warganet

Previous articlePrabowo – Muhaimin Unggul di Polling Twitter RMOL
Next articleRachmat Hidayat Tunggu Tindakan Tegas Gubernur pada Pejabat Berpolitik Praktis, Tak Terima Orang Sasak Disebut Memiliki ”Semangat Jurakan
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.