Home Berita Gempar! Beredar Foto Ganjar Bertemu Gerombolan BuzzeRp

Gempar! Beredar Foto Ganjar Bertemu Gerombolan BuzzeRp

Ganjar Ketemu salah satu BuzzeRp Denny Siregar

Jakarta, Sumbawanews.com.- Usai Ganjar Pranowo ditetapkan secara resmi sebagai Calon Presiden oleh Partai Demokrasi Indonesia (PDIP), foto-foto pertemuan dengan gerombolan BuzzeRp yang selama ini dituding sebagai biang pemecah belah bangsa kini beredar di jagat dunia maya twitter.

Foto tersebut pertama kali diunggah oleh kelompok BuzeRp Denny Siregar melalui akun twitter @Dennysiregar7 dengan caption “Kita gassss lagi….”

Baca juga: Setelah di Tetapkan Capres PDIP, Survey ILC: Ganjar Keok, Anies Melejit

Sumbawanews.com mengunjungi akun @Dennysiregar7 dan terpampang foto yang diunggah pada pukul 1:03 PM · Apr 24, 2023 telah dilihat sebanyak 235.4K Views, 418 Retweets, 70 Quotes, 2,873 Likes dan 4 Bookmarks.

Tak beberapa lama akun Lambe Waras @abu_waras memention unggahan Denny Siregar ini dengan isi cuitan, “Gempar!, Beredar Foto Pertemuan Ganjar Dengan Gerombolan BuzeRp Pemecah Belah Bangsa Denny Siregar CS, Elektabilitas Ganjar Bisa Jeblok dan Luluh Lantak Dimata Masyarakat Indonesia.”

baca juga: Ini Dia Profil Peneliti BRIN Andi PH yang Ancam Bunuh Warga Muhammadiyah

Tentu cuitan akun centang biru @abu_waras ini mendapat beragam reaksi dari warganet lainnya seperti akun KeconRacun @ikhsanFe14 yang akan memperingatkan keluarga untuk tidak memilih Ganjar, “Tugas saya meyakinkan keluarga dekat adik2, sodara2, sepupu dan terutama ibu-ibu bapak-bapak yang gak melek medsos. Untuk tidak memilih ganjar. Berikan saja fakta tantang ganjar dan partai pengusungnya, itu sudah cukup,” kicaunya.

Baca juga: Ini Dia Isi Ancaman Oknum Peneliti BRIN Untuk Membunuh Semua Warga Muhammadiyah

Sementara akun Zakirman Kari @jakkari1 menilai bahwa ganjar dan gerombolan BuzeRp ini sudah lama sekolam, “Mereka ini memang sdh satu kolam jauh sebelum Ganjar dicapreskan, karena mereka punya tugas istimewa, menfinah lawan dan mengangkat teman, bahkan anggarannyapun sdh disiapin apalagi 2024 pasti makin subur, makin berisi ATM nya,” tulisnya.

Baca juga: Terkait Shalat Jamaah Pria Campur Wanita, MUI sudah Endus Ajaran Sesat di Al-Zaytun Sejak 2002

Sebagai penerus Jokowi, ternyata posisi Ganjar sudah banyak diketahui oleh warganet lainnya, akun Eko Putra @EkoPutr86520727 menyentil hal tersebut, “Sdh jelas lah …ganjar adalah penerus jokowi artinya rezim jokowi jilid 2 atau lebih jelasnya boneka oligarki jilid 2 jd kakak pembina dan buzzerp2nya itu2 saja dan pola kerjanya sdh terbaca tak beda jauh dg cara2 pilpres 2014 dan 2019….polarisasi anak bangsa..!” jelasnnya panjang lebar.

Baca juga: Psikopat dan Mengerikan! Pengamat Duga Islamphobia Tumbuh Subur di BRIN

Akun TUN KEME KE-…. @ArtonArton6 lebih keras lagi melihat fenomena BuzeRp merapat ke Ganjar dengan cuitan “SENJATA MEREKA CUMA SATU. MAU MAIN CURANG SEPERTI 2019.”

Sumbawanews.com, coba menelusuri kapan pertemuan dalam foto tersebut, ternyata tidak ada keterangan sama sekali dalam cuitan Denny Siregar. (sn03).

Previous articleKonflik Sudan : WNI di Port Sudan Rencananya di Evakuasi ke Jeddah, 289 WNI Menyusul di Tahap II
Next articlePsikopat dan Mengerikan! Pengamat Duga Islamphobia Tumbuh Subur di BRIN
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.