Home Berita Ganjar Puji Creative Space di Jaksel, Warganet: Bisa Belajar dari Anies

Ganjar Puji Creative Space di Jaksel, Warganet: Bisa Belajar dari Anies

Tangkapan layar video Ganjar

Jakarta, Sumbawanews.com.- Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo akhirnya berkesempatan untuk menjajaki creative space di Jakarta Selatan yang digemari oleh para anak muda.

 

Baca juga: Sampaikan Aspirasi Pedagang, Ganjar Dicuekin Pj. Gubernur DKI Heru Budi, “Maaf Mas, Saya Sedang Kondangan”

“Kopinya enak, musiknya asik, muda-mudinya kreatif. Semoga semakin banyak tempat seperti ini di daerah-daerah lain. Agar anak muda punya lebih banyak ruang untuk berekspresi,” cuit Ganjar melalui akun twitter @ganjarpranowo dikutip Sumbawanews.com, Minggu (25/6/2023).

Pada Sabtu (24/6/2023) Ganjar menjajaki Mbloc yang mulai berkembang disaat Anies Baswedan memimpin Jakarta. “Terima kasih pak Anies,” unggah akun #BerantasKaumIQ78 @bungdree.

Baca juga: Megawati Di Permalukan Jokowi di Acara Puncak Bulan Bung Karno?

Aktivitas Ganjar diluar wilayah Jateng ini tentu dipertanyakan warganet, “Mau gantiin pak Heru jadi gubernur pak? Boleh boleh… Mungkin bisa banyak belajar dari pak @aniesbaswedan gmn tata kelola DKI dari hulu ke hilir. Selamat belajar.. sukses yah,” cuit akun milo @brooklynbrick89.

Akun Hermen Firdaus @hermen_firdaus mempertanyakan aktivitas Ganjar yang justru lebih banyak diluar Jateng, “masih gubernur jateng apa sdh jadi presiden lu jar,jngan offset lah punya moral lah walaupun cuma sedikit ngaku deket sama ulama tapi gak punya adab,” ungkapnya.

Baca juga: Dampingi Anies, Khofifah Terancam?

Senada dengan Hermen, akun ꧁𝐋𝐞𝐦𝐛𝐚𝐡🕷𝐡𝐢𝐭𝐚𝐦꧂ @MrGondronk96871 juga mempertanyakan status Gubernur yang melekat pada Ganjar, “Koe kui gubernur opo presiden jane?,” tanyanya.

Sementara akun neymar_jr @bayuskak77 melihat Ganjar berkemampuan mengantikan Pj.Gubernur DKI saat ini, “Gantiin pak heru jadi gubernur Jakarta dong pak :))” tulisnya.(sn01)

Previous articleBarang Tidak Terangkut, Din Syamsuddin Kecewa dengan Pelayanan Lion Group
Next articlePertanyakan Produk Baru BBM Pertamina Disebut Bioetanol, CERI: Jangan Kelabui Publik
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.