Home Berita Ganjar Bicara Integritas, Warganet: Gimana dengan Kasus E-KTP

Ganjar Bicara Integritas, Warganet: Gimana dengan Kasus E-KTP

Tangkapan layar Ganjar memberikan kuliah umum di Universitas Panca Sakti Tegal

Jakarta, Sumbawanews.com.- Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menekankan agar semua menjaga integritas, bukan saja di kalangan ASB maupun pejabat, demikian pandangan Ganjar memberikan kuliah umum di Universitas Panca Sakti Tegal, 10 Mei 2023 lalu.

“Karena semua mesti menjaga integritas. Bukan cuma ASN maupun pejabat pemerintahan. Tapi seluruh lapisan masyarakat,” tulis Ganjar melalui akun @ganjarpranowo.

Baca juga: Romi / Eks Napi Korupsi Telah Berdusta Atas Nama Imam Al Mawardi, Hanya Untuk Mendukung Bokeper Ganjar Pranowo?

 

Baca juga: Ganjar Sambangi Gus Baha, Warganet: Sunah Nonton Bokep

Menurutnya para cerdik pandai harus juga berjuang memberantas korupsi, “Apalagi para cerdik pandai negeri ini. Kita ini kan sedang berjuang memberantas korupsi. Yang namanya berjuang ya harus bareng-bareng. Gimana bro, ok?,” lanjut Ganjar.

Pandangan Ganjar ini sudah tentu bertolak belakang dengan fakta proses hukum yang terungkap selama ini dipersidangan bahwa Ganjar Pranowo menjadi salah satu lingkaran dalam korupsi E-KTP.

“Gimana dengan kasus E-KTP mas @ganjarpranowo,” balas akun bakteribaik @centangbiru @abi_rahman1980 dalam unggahan Ganjar.

Baca juga: Ada Kekuatan Besar, Miris! Undangan Tersebar, Rektor Terpilih UNS Gagal Dilantik

Baca juga: Ganjar Pamer Video Kawan Lama Fujian Tiongkok, Warganet: Jadi Antek Cina Lagi

Akun Andi Boga @AndiBoga06 juga mengulas balik kasus KTP, “Lah yg kasus E-KTP itu gmn,tu bukan sekedar buat makan lg lho jumlahnya,” terangnya.

Begitu juga dengan akun Kalendra Saputra @SaputraKalendra yang mempertanyakan integritas Ganjar, “integritas Tanyakan pada dirimu Sudah beres belum E KTP dan Wadas ???,” tanyanya.

Baca juga: Ngawur! Pasangkan Anies –  Airlangga, Polling Twitter RMOL Dikecam Warganet

Sementara akun Ganjaran App @Ganjaran_app sengaja menampilkan video wawancara sebuah chanel yang menampilkan Novel Baswedan mengulas tentang keterlibatan Ganjar dalam kasus E-KTP, “Kalo Novel Baswedan yang ngomong bakal nyebar HOAX lagi gak mas ?,” ujarnya. (sn02)

 

Previous articleDaftarkan 45 Bacaleg, DPC PDI Perjuangan Incar 8 Kursi DPRD Sumbawa
Next articleSatgas Yonif 143/TWEJ Sulap Lahan Kosong Jadi Kebun Sayur
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.