Home Berita Diduga Heru Hancurkan Legacy Anies, Andi Sinulangga: Trotoar jadi Korban Gubernur Drop-Dropan

Diduga Heru Hancurkan Legacy Anies, Andi Sinulangga: Trotoar jadi Korban Gubernur Drop-Dropan

Jakarta, Sumbawanews.com.- Kebijakan Penjabat Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono membongkar trotoar untuk menjadi jalan raya demi memperlancar lalu lintas di kawasan Santa, Jakarta Selatan yang justru makin memperparah kemacetan mendapat sindiran dari mantan Kader Partai Golkar Andi Sinulingga.

Baca juga: Imbas Bongkar Jalur Sepeda Peninggalan Anies Oleh Heru, Kawasan Pemukiman Macet, B2W: Konflik Social di Depan Mata

Melalui akun twitter @AndiSinulingga berkicau bahwa trotoar untuk pejalan kaki dan jalur sepeda yang sudah dibangun Anies Baswedan di berangus oleh sang Gubernur Drop-Dropan.

“Dikatakan politikus DPRD DKI dari PDIP bahwa kebijakan heru itu sudah penuh perhitungan utk mengurai kemacetan, yg ada malah tambah macet parah, sementara trotoar utk para pejalan kaki & jalur sepeda dah jadi korban di berangus oleh sang gubernur drop2an,” cuit Andi, dikutip Sumbawanews.com, Senin (17/4/2023).

Baca juga: Teddy Minahasa Bongkar Percakapan Rahasia yang Menyeret 2 Nama Petinggi Polri, Ini Isinya

Andi juga menyarankan kepada Heru agar rendah hati memimpin Jakarta dan bersedia diskusi dengan Anies, “Sebagai gubernur drop2an, baiknya heru itu rendah hati utk diskusi sama gubernur sebelumnya,” kicau Andi.

 

Ciutan Andi ini hingga pukul 20.21 wib Andi ini telah tayang sebanyak 4.041 dengan 20 Retweet, 3 Kutipan, 78 Suka.

Baca juga: Jabatan Opung Luhut Makin Mengantri, Ini Posisi Baru Pemberian Jokowi

Sontak cuitan Politisi yang di pecat Partai Golkar ini mendapat tanggapan dari warganet lainnya.

Akun Uday @UttiDaya memberikan tanggapan, “tujuannya barangkali memang niat merusak Pak,”.

Begitu juga dengan akun Totok Suryoto @TotokSuryoto2 mentweet, “Heru memang bukan Hero, Alampun mulai enggan bersahabat dgn Heru yg selalu salah dan bangga dgn dusta dusta ..”. (sn01)

Previous articleKomandan Lantamal IX Pimpin Serahterima Empat Jabatan Strategis Lantamal IX
Next articleBupati dan Wabup Diminta Beri Atensi LPG 3 Kg
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.