Home Berita Bocor Video Ganjar Ketemu Oligarki Atur Satu Putaran, Warganet: Negara Tidak Berdaulat

Bocor Video Ganjar Ketemu Oligarki Atur Satu Putaran, Warganet: Negara Tidak Berdaulat

Tangkapan layar Ganjar ketemu pengusaha Thionghoa

Jakarta, Sumbawanews.com.- Video Pertemuan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo yang bertemu pengusaha Thionghoa beredar luas via sosial media twitter.

Dikutip Sumbawanews.com, Senin (12/6/2023) dari Akun _Opposite6890 @_opposite6890 mengunggah sebuah video berdurasi 47 detik, memperlihatkan saat Ganjar mengajak para pengusaha Thionghoa ini untuk bergabung dalam tm Ganjar agar memenangkan Pilpres 2024 satu putaran.

Baca juga: PK Moeldoko, Aktivis 98 Heri Sebayang Minta Seluruh Elemen Masyarakat Indonesia Awasi MA 

baca juga: Ganjar Pranowo Bakal di Dukung Novel Bamukim jika Bertobat dari Nonton Bokep dan Tidak Ngadu Ayam

 

Baca juga: Parah! Deklarasi Relawan Ganjar di Lampung Libatkan Siswa SD dan Guru, Ini Kata Bawaslu

“Kira kira apa yang dibahas di meja makan ? Ada terlintas seperti bahas satu putaran ?” tanya _Opposite6890 dalam narasi yang diunggah Minggu (11/6/2023).

Warganet lainnya langsung merespon unggahan opposite ini, “Negara yang udah gak berdaulat! Hampir di semua lini di atur & di kendalikan oleh oligarki!,” tulis akun DOI MOTOR @DoiMotor.

Baca juga: Aktif Diorganisasi Kampus, Anies Baswedan Sudah Dipanggil Mister President

Akun 🇮🇩Rebo Pahing🇵🇸 @aqua_gak menilai wajah-wajah di video tersebut layaknya bandit, “Muka muka nya jelek semua. Omongan dah kayak mafia bandit semua. Ga ada yg mikir kepentingan masy. Cuma mikir perut nya sendiri. Ga bak gw pilih elu @ganjarpranowo,” cuitnya.

Sementara akun IndonesiaJaya™ @republik_in melihat Indonesia hanya diatur oleh segelintir orang, “Indonesia yg begitu besar ditentukan oleh segelintir orang..apa rakyat mau diam saja..??” unggahnya. (sn01)

Baca juga: Viral Video Ganjar Ketemu Pengusaha Jatim Terduga Korupsi di KPK

Baca juga: Pimpinan Ponpes Al Zaytun Panji Gumilang Klaim Indonesia Tanah Suci Bukan Mekkah

 

Previous articleKeakraban Satgas Yonif Raider 200/BN Dengan Jemaat Gereja Setelah Kegiatan Ibadah
Next articleSurvei LSN: Hampir 100 Persen Pemilih Beragama Islam Dukung Anies Baswedan
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.