Home Berita Baim Wong Ajak Warganet Tonton MXGP Sumbawa Lombok 2023

Baim Wong Ajak Warganet Tonton MXGP Sumbawa Lombok 2023

Baim wong bersama Wabub Sumbawa

Jakarta, Sumbawanews.com.- Kehadiran Baim Wong di acara Press Confrence MXGP 2023 di Gedung Sarinah Jakarta pada Sabtu (13/03), menarik perhatian masyarakat yang lalu lalang di arena konfrensi pers.

Acara yang dihadir Gubernur NTB, Menpora dan Ketua IMI juga di hadiri oleh beberapa artis lain seperti Astri Welas. Dalam kesempatan tersebut, Baim Wong ajak warganet dan penggila motosport untuk datang menonton MXGP 2023 di Lombok dan Sumbawa bulan depan.

“Itu ajang dunia ya, buat kalian yang suka, datang langsung,” kata Baim Wong.

Selain itu, ia juga memuji keindahan alam di Sumbawa dan menurutnya salah satu kabupaten di NTB itu sangat indah. Menurut Baim, dirinya sudah pernah menginjakkan kakinya di Sumbawa.

“Sumbawa itu kota yang bagus banget, saya pengen kesana, saya juga pengen kesana karena di sana banyak hotel internasional,” katanya.

Baim yang datang ke acara bersama Paula sang Istri berjanji akan menunggu para warganet di Lombok dan Sumbawa untuk menyaksikan MXGP. Baim Wong juga berencana hadir menyaksikan gelaran tersebut.

“Nanti kita ketemu di sumbawa dan Lombok Insyallah,” katanya lagi. (Sn01)

Previous articleAnggota Polsek Sumbawa Ingatkan Pedagang Tentang Uang Palsu
Next articlePeduli Kebersihan Lingkungan, Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana Bersama Warga Laksanakan Kerja Bakti Badan Jalan
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.