Home Berita AKBP Achiruddin Hasibuan Ternyata Hobi Pamer Kekayaan dan Pernah Aniaya Kakek

AKBP Achiruddin Hasibuan Ternyata Hobi Pamer Kekayaan dan Pernah Aniaya Kakek

Sumbawanews.com.- Perwira polisi AKBP Achiruddin Hasibuan yang merupakan ayah dari Aditya Hasibuan yang saat ini menjadi tersangka kasus penganiayaan terhadap mahasiswa bernama Ken Admiral, belakangan menjadi sorotan publik.

Sebab, dia membiarkan anaknya menganiaya korban Ken Admiral.

Baca juga: Buntut Kasus Penganiayaan Ken Admiral, Polisi Geledah Rumah AKBP Achiruddin

Korban ketika itu mendatangi kediaman pelaku untuk meminta ganti rugi karena mobilnya dirusak pelaku. Tapi, apes korban malah dianiaya dengan brutal. Bahkan wajahnya pun sampai bonyok dihajar anak oknum polisi tersebut.

Nah, kini publik pun menelusuri rekam jejak sang ayah yakni AKBP Achiruddin Hasibuan. Selain dikabarkan hobi pamer sedang naik Harley Davidson dan Rubicon.

Baca juga: Rumah Mewah, Rubicon dan Harley Davidson tidak Terdaftar LHKPN, Ini Dia Jumlah Kekayaan AKBP Achiruddin Hasibuan ayah Aditya Hasibuan Penganiaya Mahasiswa

Sumbawanews.com coba melihat kehidupan keseharian AKBP Achiruddin Hasibuan melalui akun Instagram @achiruddinhasibuan terlihat sering memamerkan kehidupan glamornya seperti liburan, menyelam, main motor cross, touring menggunakn Harley Davidson dan kegiatan-kegiatan lainnya.

Mantan Kasat Narkoba Polres Deli Serdang yang kini bertugas sebagai KBO Ditnarkoba Polda Sumut itu juga pernah melakukan aksi kekerasan.

Baca juga: Mario Dandy Jilid 2: Aniaya Mahasiswa, Aditya Hasibuan, Anak AKBP Achiruddin Hasibuan, Jadi Tersangka Penganiayaan

Korbannya adalah seorang kakek tukang parkir. Dikutip dari Metro Rakyat, aksi penganiyaan terhadap kakek yang bernama Najirman (64) itu terjadi pada tahun 2017.

Penyebabnya, karena pelaku diminta untuk memindahkan mobil karena parkir di areal sepeda motor. Korban pun melaporkan kasus ini ke Propam Polda Sumut dengan nomor laporan STTLP/329/IV2017/SPKT III. (sn03)

 

Previous articleBuntut Kasus Penganiayaan Ken Admiral, Polisi Geledah Rumah AKBP Achiruddin
Next articleIS-WAP Klaim Tewaskan 4 Tentara Nigeria, IS-M Umumkan Kematian Anggotanya
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.