Home Berita Berita Foto: Panglima TNI Dampingi Presiden RI Dalam Acara Laporan Tahunan Mahkamah...

Berita Foto: Panglima TNI Dampingi Presiden RI Dalam Acara Laporan Tahunan Mahkamah Agung RI

Jakarta – Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto mendampingi Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo dalam acara kegiatan Sidang Istimewa Laporan Tahunan Mahkamah Agung RI Tahun 2023 di Balai Sidang JCC Assembly Hall, Jakarta Pusat, Selasa (20/2/2024).

Pada acara tersebut turut hadir diantaranya Ketua Mahkamah Agung Prof. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H., para Hakim Agung, Hakim Agung Adhoc, Ketua Mahkamah Agung negara sahabat, Ketua Mahkamah Agung Singapura, Malaysia, Kuwait, Qatar dan seluruh Delegasi dari negara Arab Saudi, Australia, China dan Rusia, para Menteri Kabinet Indonesia Maju, Kapolri dan Jaksa Agung.

Previous articleBakamla RI Gelar Bimbingan Teknik Perencanaan Penganggaran TA 2024
Next articleAlami Peningkatan Suara, Optimis HMS Kembali Isi Kursi Senayan
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.