Home Berita Berikan Pengetahuan Pengetahuan Agama, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml Ingin Tingkatkan Akhlak Anak-Anak...

Berikan Pengetahuan Pengetahuan Agama, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml Ingin Tingkatkan Akhlak Anak-Anak Perbatasan RI-PNG

Merauke – Selain menjaga kedaulatan dan keutuhan wilayah di perbatasan RI-PNG, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml melakukan kegiatan pembinaan mengajar hafalan surat-surat pendek Al Quran di Masjid Al-Muttaqin, Kp. Tomer Distrik Naukenjerai, Jumat (24/05/2024).

Serda Rangga bersama dua orang personel Pos Kuller, menyampaikan bahwa kegiatan pembinaan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada masyarakat khususnya anak-anak dalam memperdalam ilmu agama Islam, terlebih dalam hal membaca dan menghapalkan surat-surat pendek Al Quran.

Pembinaan ini dilaksanakan tiap hari Senin sampai dengan hari Jumat mulai pukul 15.00 s.d 17.00 WIT di Masjid Al-Muttaqin Kampung Tomer.

Dengan memberikan bekal pengetahuan agama bagi generasi muda di Kampung Tomer, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml mengharapkan dapat meningkatkan akhlak yang sholeh bagi anak-anak di perbatasan RI-PNG.

Previous articleBabinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Berikan Makanan Tambahan Kepada Anak-Anak Di Wilayah Binaan Sekaligus Melaksanakan Komsos
Next articleBersama Puluhan Pendukung ke PKS, Ahmadul Kosasih Nilai Penting Koordinasi dan Komunikasi Pemimpin Daerah
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.