Home Berita Berbagi Keceriaan Dan Kebahagiaan, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml Bagikan Sembako Kepada Warga...

Berbagi Keceriaan Dan Kebahagiaan, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml Bagikan Sembako Kepada Warga Di Perbatasan RI-PNG

Merauke – Bertempat di Kampung Sota, Distrik Sota, Satgas Pamtas Yonif 726/Tamalatea laksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian Sembako, Rabu (21/02/2024).

Dalam rangka mempererat rasa persaudaraan kepada masyarakat di perbatasan RI-PNG, Lettu Inf Basriadi, S.Sos. selaku Pasi Ops Satgas bersama personel Pos Kotis mendatangi rumah-rumah warga untuk berbagi kasih memberikan bantuan berupa Sembako.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud dari bentuk kepedulian personel Satgas kepada masyarakat di wilayah perbatasan khususnya di Kampung Sota. Terdiri dari beras, minyak goreng, gula dan beberapa bungkus mie instan menjadi isi binkisan Sembako tersebut.

Kegiatan Baksos ini diharapkan dapat bermanfaat dan sedikit membantu warga yang berada di perbatasan untuk menambah kebutuhan pokoknya sehari-hari. Di samping itu, semoga bantuan Sembako ini dapat menambah keceriaan dan kebahagian bagi warga yang menerimanya.

Previous articleHak Angket dan Kasus Ijazah Palsu Joko Widodo
Next articleDilantik Jadi Menteri, Ini Pesan Presiden Jokowi pada Hadi Tjahjanto dan AHY
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.