Home Berita Benarkah? Di Angola, Seorang Wanita Klaim Ayah dari Putranya yang berusia 12...

Benarkah? Di Angola, Seorang Wanita Klaim Ayah dari Putranya yang berusia 12 tahun Adalah Seekor Simpanse

seorang anak laki-laki berusia 12 tahun dikalim ayahnya dari seekor simpanse

Angola, Sumbawanews.com.- Di Angola, ibu dari seorang anak laki-laki berusia 12 tahun mengatakan dia melahirkannya dari seekor simpanse. Kisah ini menimbulkan resonansi yang besar, khususnya, presiden negara itu dan para ilmuwan bereaksi terhadapnya, lapor Africa Daily News dikutip Sumbawanews.com, Ahad (28/5/2023) dari Asiahitnews.

Augusto Dembo dari Luanda menganggap ayahnya simpanse. Ibunya mengaku berselingkuh dengan simpanse jantan selama beberapa tahun saat bekerja sebagai inspektur lingkungan dan alam di Taman Nasional Kamei.

Baca juga: Nah Loh, Dampak Buruk Kecanduan Nonton Porno, Seksolog: Sulit Ereksi hingga Mempengaruhi Kejiwaan

Kisah ini diterbitkan di koran lokal, setelah itu bocah itu menjadi terkenal. Kerumunan orang yang tidak hanya ingin melihat anak unik itu, tetapi juga memberinya bantuan materi, menjangkau tempat tinggalnya.

António Mendez dari Rumah Sakit Kota di Luena meragukan siapa ayah Augusto.

Baca juga: Ganjar Perintahkan Jangan Menikah Muda, Warganet Bongkar Pernikahan Dini di Jateng Naik 4x Lipat

“Hubungan seksual antara manusia dan simpanse cukup umum di wilayah ini, tapi ini adalah pertama kalinya kehamilan dilaporkan secara resmi,” katanya.

Pada saat yang sama, Presiden Angola menyebut bocah itu sebagai “anak ajaib Angola” dan “tanda dari Tuhan”. Ia juga menganggapnya sebagai “bukti kebesaran Republik Angola”.

Baca juga: Dikediaman Novel, Salsabila Bantah Isu Asmara dengan Ketua KPK Firli

Menteri sains dan budaya Angola, Maria Candida Teixeira, mengatakan penemuan itu dapat “menantang fondasi sains modern”.

Sementara itu, di Taman Nasional Cameo, mereka menegaskan bahwa mereka mengutuk segala aktivitas seksual dengan hewan.(sn03)

Previous articleGanjar Perintahkan Jangan Menikah Muda, Warganet Bongkar Pernikahan Dini di Jateng Naik 4x Lipat
Next articleDiobral Murah! Waskita Jual Jalan Tol Buat Bayar Utang
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.