Home Berita Bantuan HMS Mengalir Terus Pada Petani di Kabupaten Sumbawa, Dari Traktor Hingga...

Bantuan HMS Mengalir Terus Pada Petani di Kabupaten Sumbawa, Dari Traktor Hingga Combaine

Kabupaten Sumbawa, sumbawanews.com – Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilihan NTB 1 Pulau Sumbawa Dr.H.Muhammad Syafrudin ST,.MM akrab disapa HMS membagikan Alat Mesin Pertanian (Alsintan) kepada kelompok Tengah Jaya 2 bertempat di Dusun Tengah 2 Desa Tengah Kecamatan Utan Kabupaten Sumbawa, pada beberapa waktu lalu. Bantuan HMS terus mengalir kepada kelompok tani yang ada di Kabupaten Sumbawa berupa Cultivator , Motor tiga roda hingga Combaine. Bantuan tersebut dari Kementrian RI melalui aspirasinya beliau guna untuk meningkatkan kesejahteraan petani.

Baca Juga: HMS Bantu Kelompok Penggemukan Sapi di Palibelo, Ketua Kelompok: Kami Do’akan Terpilih Kembali

Lukman Fauzi salah satu menerima manfaat selaku Ketua kelompok tani Tengah Jaya 2 Desa Tengah Kecamatan Utan Kabupaten Sumbawa menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM anggota Komisi lV DPR RI yang sudah memberikan bantuan berupa alsintan melalui aspirasi.

“Kami cukup terbantu sekali dengan adanya bantuan dari Bapak HMS dengan alat Combaine ini kami bisa dengan mudah untuk panen dengan waktu singkat hasilnya pun maksimal sungguh luar biasa kontribusi bapak HMS kepada masyarakat terutama khususnya bagi kelompok kami “Kelompok Tengah Jaya 2” yang berada di Desa Tengah Kecamatan Utan Kabupaten Sumbawa,” tuturnya kepada media selasa (09/01).

Ia menambahkan, HMS berasal dari Bima, tapi masyarakat dari sumbawa menganggap sebagai orang sumbawa. Sebab HMS ttidak membeda-bedakan dalam memberikan perhatian, dibandingkan dengan DPR RI yang ada didaerah kami sendiri.

“Semoga bapak haji Muhammad Syafrudin diberikan kesehatan dan dilindungi semua langkah-langkahnya dalam mengabdi kepada Masyarakat Pulau Sumbawa dan kami tetap antusias mendoakan dan mendukung beliau agar bisa melangkah ke senayan lagi karna figur-figur seperti beliau sangat jarang sekali yang langsung turun kepada masyarakat kelas bawah seperti kami yang bisa kami rasakan langsung manfaatnya,” ungkapnya. (Using)

Previous articleBabinsa Mapurujaya Dampingi Pelaksanaan Kegiatan Posyandu dan Pembagian Makanan Tambahan
Next articleAgar Tepat Sasaran, Babinsa 03/Kuala Kencana Dampingi Penyaluran BLT
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.