Home Berita Bantuan Cadangan Pangan Pemerintah Disalurkan

Bantuan Cadangan Pangan Pemerintah Disalurkan

sumbawa Besar, sumbawanews.com – Bertempat di Halaman Kantor Bupati Sumbawa, Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, beserta Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, S.Pd.,M.Pd., ikuti Launching Perdana Penyaluran Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) Tahun 2023, Senin (10/04). CPP disalurkan bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Kabupaten Sumbawa.

Bupati Sumbawa dalam sambutannya menyebutkan, bantuan berupa beras ini merupakan program dari pemerintah pusat, melalui Bappenas. Dan disalurkan terhadap 48.316 KPM di Kabupaten Sumbawa.

Baca Juga : Bupati Buka FGD di Universitas Samawa

“masing-masing KPM menerima 10 kg beras, terhitung mulai Bulan Maret hingga Mei 2023,” jelasnya.

Turut hadir Sekda Kabupaten Sumbawa, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Daerah Kabupaten Sumbawa. Kemudian  Pimpinan Cabang Bulog Sumbawa, Kepala Dinsos Kabupaten Sumbawa, Camat Sumbawa, dan para Lurah. (Using)

Previous articlePanglima TNI Perhatikan Kesejahteraan Prajurit Dengan Membangun Rusun di Atas Lahan Seluas 4.500 M2
Next articleAntrian Haji NTB Capai 35 Tahun?
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.