Home Berita Banjir di Semarang, KAI Daop 4 Alihkan Pelayanan Penumpang di Stasiun Semarang...

Banjir di Semarang, KAI Daop 4 Alihkan Pelayanan Penumpang di Stasiun Semarang Poncol

Semarang, Sumbawanews.com.- PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 4 Semarang, mengalihkan pelayanan naik dan turun penumpang KA dari Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng menjadi Stasiun Semarang Poncol, mulai Kamis (14/3) pagi. Hal ini dilakukan terkait kondisi banjir di wilayah Kota Semarang, yang sampai dengan pagi ini belum surut.

Manager Humas KAI Daop 4 Semarang, Franoto Wibowo dalam pernyataan tertulisnya kepada Sumbawanews menyampaikan bahwa Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng saat ini tidak melayani naik dan turun penumpang, sampai dengan kondisi banjir teratasi.

Sementara itu, bagi penumpang yang memiliki jadwal keberangkatan kereta yang naik dari Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng, agar datang ke Stasiun Semarang Poncol sesuai dengan jadwal yang tertera pada tiket.

“KAI menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi saat ini. Semoga hujan di wilayah Semarang dapat segera berhenti, dan banjir dapat segera surut sehingga pelayanan perjalanan kereta api dapat kembali normal,” tutup Franoto.(SN01)

Previous articleDengan Revolusi, Kedaulatan dan Demokrasi Ditegakkan
Next articleBerita Foto : Panglima TNI Hadiri Penyerahan Zakat Tahun 2024 Oleh Presiden RI Joko Widodo Kepada Baznas
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.