Home Berita Bahas Persiapan KTT BRICS, Vladimir Putin Telepon S.Ramafoza

Bahas Persiapan KTT BRICS, Vladimir Putin Telepon S.Ramafoza

Kremlin, sumbawanews.com – Presiden Federasi Rusia, Vladimir Putin, Rabu (07/06) melakukan percakapan telepon dengan Presiden Afrika Selatan S.Ramafoza. Topik topik pengembangan lebih lanjut dari kemitraan strategis bilateral dipertimbangkan.

Selain itu, Isu-isu yang berkaitan dengan prakarsa terkenal Afrika untuk menemukan cara menyelesaikan konflik Ukraina dibahas. Dan Disepakati Vladimir Putin akan segera menerima delegasi dari sejumlah kepala negara Afrika.

Baca Juga : Bertemu di Afrika Selatan, BRICS Sepakati Berbagai Point

Mereka menyinggung tentang persiapan KTT Rusia dan Afrika kedua yang dijadwalkan pada akhir Juli di St. Petersburg. Serta KTT BRICS yang akan datang di Johannesburg pada Agustus.

Kemudian mengumungkapkan untuk melanjutkan koordinasi yang erat dari pekerjaan Rusia dan Afrika Selatan pada platform internasional. (Using)

Previous articleDanrem 162/WB Tinjau Capaian Fisik TMMD Ke-116 Kodim 1607/Sumbawa
Next articleTanggapi Provokasi AS, Wang Wenbin: Tidak Ada Ruang Menyerah atau Mundur
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.