Home Berita Babinsa Koramil 1714-01/Mulia Bantu Mengajar dan Membagikan Telur di Sekolah

Babinsa Koramil 1714-01/Mulia Bantu Mengajar dan Membagikan Telur di Sekolah

Puncak Jaya – Dalam rangka untuk membangkitkan semangat belajar, meningkatkan mutu pendidikan, serta meningkatkan kualitas dan kuantitas generasi anak bangsa, Danramil 1714-01/Mulia beserta Babinsa mengunjungi SD YPGGI Mulia membagikan berkat berupa telur matang kepada siswa SD YPPGI Mulia yang bertempat di Kampung Pepera Distrik Mulia, Kab Puncak Jaya, Papua, Senin (22/1/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Danramil beserta Babinsa 1714-01/Mulia juga membagikan wawasan pengetahuan mengenai manfaat mengonsumsi telur matang untuk gizi dan imun tubuh para siswa.

Tujuan pemberian telur matang kepada siswa-siswi SD YPPGI Mulia ini, untuk  menambah gizi anak-anak dan mencegah stunting dikarenakan stunting ini sudah menjadi masalah global bagi Negara-negara berkembang.

Salah satu upaya dalam pencegahan stunting tersebut, dengan inovatif dan efektif TNI  melibatkan Babinsa secara langsung memberikan bantuan kepada anak anak, agar para siswa lebih giat dan semangat lagi belajar dan semoga dengan pembagian berkat telur matang ini, diharapkan memotivasi siswa – siswi fokus belajar untuk menggapai cita-citanya.

Dengan adanya kegiatan tersebut Bapak ibu Guru  menyampaikan terima kasih kepada Danramil 1714-01/Mulia yang telah peduli terhadap masyarakat dan selalu hadir dalam membantu anak-anak. (Pen Kodim 1714/PJ)

Previous articleSaat Kampanye, HMS Bertemu Anak Yang Dibantu Operasi Kelamin Ganda
Next articleSemangat Belajar Anak-Anak di Perbatasan Saat Satgas Yonif 726/Tml Berikan Pelajaran
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.