Home Berita Asyik Pesta Miras, Belasan Remaja Diamankan Patroli Samapta Polres Sumbawa

Asyik Pesta Miras, Belasan Remaja Diamankan Patroli Samapta Polres Sumbawa

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Sebanyak 16 orang remaja berhasil diamankan Tim Respon Cepat Polres Sumbawa. Lantaran asyik mengkonsumsi minuman keras di kawasan Jalan Lintas Samota Kelurahan Brang Biji Sumbawa, Sabtu (15/04) malam.

Baca Juga : Polres Sumbawa Kembali Ringkus Pelaku Narkoba

Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., saat dikonfirmasi melalui Plh Kasi Humas Ipda Dwi Nuryanto S.Adm., mengatakan kegiatan tersebut berawal dari informasi masyarakat terkait adanya aktivitas mencurigakan di wilayah samota yang dilakukan oleh sekelompok anak remaja. “Saat tengah menggelar patroli, kami mendapatkan informasi soal aktivitas yang mencurigakan di wilayah Samota,” katanya.

Sambungnya, bahwa saat di telusuri dan dilakukan pengecekan petugas berhasil menemukan sebanyak 16 orang remaja yang tengah asyik mabuk-mabukan dengan mengkonsumsi miras jenis arak. “Belasan remaja tersebut kemudian langsung di tindak oleh petugas dan langsung di bubarkan, sementara itu barang bukti miras sebanyak 4 botol langsung di musnahkan di tempat” ungkap Ipda Dwi. (Using)

Previous articleTiktoker Bima Kritik Jalanan Lampung Rusak Berujung di Polisikan, Legislator Minta Tak Diproses
Next articleTeddy Minahasa Bongkar Percakapan Rahasia yang Menyeret 2 Nama Petinggi Polri, Ini Isinya
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.