Home Berita Armada Laut Hitam Rusia Diserang 6 Drone Laut

Armada Laut Hitam Rusia Diserang 6 Drone Laut

Moskow, sumbawanews.com – Kementerian Pertahanan Federasi Rusia, Minggu (11/06) mengumumkan, Hari ini, sekitar pukul 01:30 waktu Moskow, angkatan bersenjata Ukraina melakukan upaya penyerangan terhadap kapal Priazovye Armada Laut Hitam, dengan enam kapal tak berawak. Namun serangan di bagian timur Laut Hitambtersebut, gagal.

Disebutkan, Saat menangkis serangan, semua kapal dihancurkan oleh api dari persenjataan standar kapal Rusia 300 kilometer tenggara Sevastopol. Tidak ada korban jiwa dan Kapal tidak menerima kerusakan.

Baca Juga : MQ-9 AS Hilang di Laut Hitam, Dua Su-27 Rusia Jadi Tersangka

Selama periode ini, seperti dalam serangan serupa sebelumnya, kendaraan udara tak berawak pengintai strategis RQ-4B “Global Hawk” Angkatan Udara AS melakukan pengintaian di wilayah udara bagian tengah Laut Hitam.

Dikatakan, kapal Priazovye yang melakukan tugas memantau situasi dan memastikan keamanan di sepanjang rute Arus Turki dan Biru Alirkan pipa gas ke selatan. Dan Kapal “Priazovie” Armada Laut Hitam terus memenuhi tugasnya. (Using)

Previous articleGanjar Pranowo Bakal di Dukung Novel Bamukim jika Bertobat dari Nonton Bokep dan Tidak Ngadu Ayam
Next articleRusia Klaim Rontokkan 11 Tank di Zaporozhye Hari Ini, Termasuk 3 Leopard
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.