Home Berita Arahan Putin, Rusia Akan Kirim 28 Ton Kargo Kemanusiaan ke Gaza

Arahan Putin, Rusia Akan Kirim 28 Ton Kargo Kemanusiaan ke Gaza

Moscow, sumbawanews.com – Kementerian Luar Negeri Federasi Rusia, Jum’at (03/11) mengungkapkan Dua pesawat Kementerian Situasi Darurat Rusia akan mengirimkan 28 ton kargo kemanusiaan untuk penduduk Jalur Gaza. Bantuan tersebut diselenggarakan atas arahan Presiden Rusia, Vladimir Putin.

Disebutkan, pesawat Il-76 dari Kementerian Situasi Darurat Rusia akan mengirimkan obat-obatan, agen hemostatik, dan bahan ganti. Pengiriman dilakukan Dari Bandara Zhukovsky dekat Moskow.

Baca Juga: Korut Disebut Cari Formulasi Dukung Palestina

Bantuan kemanusiaan Rusia tersebut akan diserahkan kepada perwakilan Bulan Sabit Merah Mesir. Kemudian dikirim lebih lanjut ke Jalur Gaza.

Diketahui, Pada bulan Oktober, penerbangan Kementerian Situasi Darurat Rusia mengirimkan 27 ton makanan kepada penduduk Jalur Gaza. (Using)

Previous articleHisbullah Angkat Senjata, Hamas Sebut Pasukan Israel Lemah
Next articlePusjianstralitbang TNI Buat Kajian Pertahanan Nusantara
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.