Home Berita Arab Saudi Kutuk Serbuan Israel di Masjid Al-Aqsa

Arab Saudi Kutuk Serbuan Israel di Masjid Al-Aqsa

Riyadh, sumbawanews.com – Kementerian Luar Negeri Kerajaan Arab Saudi, Rabu (05/04) menyatakan mengikuti dengan sangat prihatin pasukan pendudukan Israel menyerbu halaman Masjid Al-Aqsa, menyerang jamaah, dan menangkap sejumlah warga Palestina.

Baca Juga : Oman Kecam Kekerasan di Masjid Al-Aqsa

Kerajaan Arab Saudi mengutuk penyerbuan terang-terangan ini, menyatakan penolakan terhadap praktik-praktik yang merusak upaya perdamaian. dan melanggar prinsip dan norma internasional mengenai penghormatan terhadap tempat suci agama.

Baca Juga : Yordania Kutuk Kekerasan Israel di Masjid Al-Aqsa

Arab Saudi juga menegaskan kembali posisi dalam mendukung semua upaya yang bertujuan untuk mengakhiri pendudukan dan mencapai keadilan. dan solusi komprehensif untuk perjuangan Palestina. (Using)

Previous articleHingga Malam Hari Demo, Mahasiswa Tolak Buka Jalan Depan DPR
Next articleTerkait Pencopotan Brigjen Endar di KPK, Novel Baswedan: Jangan Bohongi Publik!
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.