Home Berita Arab Saudi Kutuk Pernyataan Israel Tentang Bom Nuklir di Gaza

Arab Saudi Kutuk Pernyataan Israel Tentang Bom Nuklir di Gaza

Riyadh, sumbawanews.com – Kementerian Luar Negeri Kerajaan Arab Saudi, Minggu (05/11) mengutuk keras pernyataan pemerintah pendudukan Israel, mengenai bom nuklir di jalur Gaza.

Baca Juga: Netanyahu: Tidak Akan Ada Gencatan Senjata Tanpa Kembalinya Para Sandera

“Mengutuk keras pernyataan ekstremis yang dikeluarkan oleh menteri pemerintah pendudukan Israel mengenai menjatuhkan bom nuklir di Jalur Gaza yang terkepung,” katanya.

Hal tersebut menunjukkan meluasnya ekstremisme dan kebrutalan di kalangan anggota pemerintah Israel. “Terlebih lagi, tidak segera memberhentikan menteri tersebut dari pemerintahan dan hanya membekukan keanggotaannya merupakan tindakan yang sangat mengabaikan seluruh nilai-nilai moral kemanusiaan dan agama serta norma-norma hukum yang dilakukan oleh pemerintah Israel,” ucapnya. (Using)

Previous articleNetanyahu: Tidak Akan Ada Gencatan Senjata Tanpa Kembalinya Para Sandera
Next articleQatar Kecam Keras Ancaman Menteri Israel Tentang Serang Jalur Gaza dengan Nuklir
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.