Home Berita Apa Karena Mahar? Masih Kabur, Kabar Sandiaga Resmi Gabung Partai Ka’bah PPP

Apa Karena Mahar? Masih Kabur, Kabar Sandiaga Resmi Gabung Partai Ka’bah PPP

Jakarta, Sumbawanews.com. – Sandiaga Uno sudah mengundurkan diri dari Partai Gerindra, namun belum resmi bergabung dengan PPP. Kapan Sandiaga akan resmi bergabung dengan PPP?

Ketua Mahkamah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ade Irfan Pulungan menggambarkan kondisi terkini soal bergabungnya Sandiaga ke PPP.

baca juga: Tolak Dukung Ganjar Karena Banyak Melanggar Syariat Islam, Pemuda Ka’bah: Kami Mendukung Anies Baswedan

“Belum ada info dan perkembangan apapun tentang Sandi bergabung di PPP,” kata Ade saat dihubungi, Kamis (27/4/2023) kutip sumbawanews.com dari detiknews, Jumat (28/4/2023).

Diketahui, Sandiaga menegaskan bahwa dirinya belum bergabung dengan PPP karena ada tahapan yang harus dilalui.

baca juga: Denny Indrayana: Sandiaga Uno Akan Menjadi Cawapres Ganjar Pranowo

“Temen-temen mohon sabar, karena itu mengharuskan kita untuk melalui beberapa tahapan dan pemikiran, sampai saat ini belum (bergabung PPP). Sampai saat ini masih terus melihat peluang karena yang harus kita perjuangkan itu adalah pemikiran kita,” kata Sandiaga Uno di Bogor, Rabu (26/4/2023).

“Bagaimana kita bisa memberikan suatu kontribusi suatu sumbangsih, bukan hanya kita mundur karena akan mengambil suatu peluang yang terkesan nanti tidak dipikirkan matang-matang, tapi harus ada tahapan yang harus dipikirkan, harus ada kesesuaian pemahaman pemikiran dan gagasan, dan itu adalah langkah-langkah yang kita tempuh dalam beberapa minggu dan beberapa bulan ke depan,” sambungnya.

Baca juga: Inilah Hubungan Khusus Moeldoko dengan Panji Gumilang Ponpes Al Zaytun Indramayu

Sandiaga menyebut, saat ini komunikasi dengan PPP masih berjalan dengan baik.

“Banyak komunikasi dengan PPP, tapi juga partai-partai lain. Saya sampaikan ini yang menjadi pemikiran kita,” kata Sandiaga.

“Komunikasi selalu dengan masyarakat, komunikasi dengan para tokoh-tokoh bukan hanya politik, tapi yang ingin memberikan harapan ke depan ini akan saya sampaikan kepada teman-teman yang ada di partai politik,” tambahnya.

Sementara informasi yang diterima Sumbawanews.com dari beberapa WAG, tertundanya Sandy bergabung secara resmi ke PPP karena kesepakatan besarnya mahal belum ada kecocokan. (sn03)

Previous articleSatgas Yonif 143/TWEJ Jadikan Olahraga Sarana Komunikasi Di Perbatasan RI-PNG
Next article100 Oknum TNI Serang Mapolres Jeneponto, 1 Polisi Terluka
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.