Home Berita Angkatan Laut Yaman Sita Kapal Israel di Laut Merah

Angkatan Laut Yaman Sita Kapal Israel di Laut Merah

Sana’a, sumbawanews.com – Angkatan Bersenjata Yaman, Minggu (19/11) mengklaim, Angkatan Laut Angkatan Bersenjata Yaman melakukan operasi militer di Laut Merah. Dan melakukan penyitaan terhadap kapal Israel dan membawanya ke pantai Yaman.

“Angkatan bersenjata Yaman menangani awak kapal sesuai dengan ajaran dan nilai-nilai agama Islam,” katanya.

Baca Juga: Minta Negara Lain Waspada, Angkatan Bersenjata Yaman Incar Kapal Berbau Israel

Dijelaskan, Angkatan bersenjata Yaman memperbarui peringatan kepada semua kapal milik Israel atau yang berhadapan dengan Yaman. “Mereka akan menjadi sasaran sah angkatan bersenjata,” tegas dia, dan menyerukan, semua negara yang warga negaranya bekerja di Laut Merah untuk menahan diri dari pekerjaan atau aktivitas apa pun dengan kapal Israel atau kapal milik orang Israel.

Angkatan bersenjata Yaman menegaskan, akan terus melakukan operasi militer terhadap Israel sampai agresi terhadap Jalur Gaza berhenti. Dan kejahatan keji yang terus berlanjut hingga saat ini terhadap Palestina di Gaza dan Tepi Barat berhenti.

Dijelaskan, siapa pun yang mengancam keamanan dan stabilitas kawasan dan koridor internasional adalah entitas dan masyarakat Zionis. Jika komunitas internasional mengkhawatirkan keamanan dan stabilitas kawasan dan tidak memperluas konflik, maka agresi Israel terhadap Gaza harus dihentikan.

“Operasi angkatan bersenjata hanya mengancam kapal-kapal entitas Israel dan kapal-kapal milik Israel, seperti yang kami tunjukkan dalam pernyataan sebelumnya,” ucapnya. (Using)

Previous articleMinta Negara Lain Waspada, Angkatan Bersenjata Yaman Incar Kapal Berbau Israel
Next articleAtlet Sumbawa Juara di Borobudur Marathon 2023, KONI Sumbawa Siapkan Apresiasi
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.