Home Berita Anggota Parlemen Eropa: Israel Kalah dan Lakukan Agresi Putus Asa

Anggota Parlemen Eropa: Israel Kalah dan Lakukan Agresi Putus Asa

Brussels, sumbawanews.com – Clare Daly, Anggota Parlemen Eropa dari Irlandia, Senin (15/01) mengatakan, meskipun jumlah korban jiwa sangat besar yang ditimbulkan oleh Israel. Namun Israel kalah di lapangan dan di pengadilan opini publik.

Menurutnya, namun tidak mungkin ini berakhir. hal ini tidak menjadikan Israel sebagai negara paria, dengan pendudukan dan apartheid pada waktu pinjaman.

Baca Juga: Ribuan Anak Terbunuh di Gaza, Anggota Parlemen Eropa: Pemimpin Eropa Masih Bicara Tentang Israel Mempertahankan Diri?

“Dan mereka mengetahuinya. Jadi mereka melakukan yang mereka bisa, tindakan agresi yang putus asa untuk memprovokasi konflik yang lebih luas dengan Lebanon, dengan Iran, dengan siapa pun,” katanya.

Hal tersebut dilakukan untuk menarik Amerika menyelamatkan Israel dari konsekuensi tindakan mereka sendiri. Seperti yang ditunjukkan di Yaman.

“Jagal Biden sedang melapor untuk bertugas. Dengan Frau Genocide di Eropa di sisinya, merekalah yang telah mengaktifkannya kelanjutan teror Israel,” ucapnya.

Dikatakan, tanpa dukungan tersebut, tindakan Israel sudah berakhir. “Jadi perhatikanlah Jagal Biden: nenek moyang Irlandia yang Anda klaim, tidak mengakuimu. Jauhkan Negara kami dari mulut Anda,” ucap dia.

Ia juga menyinggung Presiden Uni Eropa, Von Der Leyen dan Jerman yang disebut melakukan genosida. “Dengan kata-kata dan perbuatanmu mendukung Israel di ICJ: bukan atas nama kami! Rakyat Eropa mendukung Palestina dan dengan Afrika Selatan,” ujarnya. (Using)

Previous articleBabinsa Timika Bagikan Buku Tulis ke Siswa SD Teologi Kristen
Next articleWakapolres Sumbawa Pimpin Kegiatan Pelepasan Tradisi Pembaretan Baja Angkatan 50
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.