Home Berita Anggota Majelis Pakar Iran Disebut Tewas Dalam Serangan Bersenjata

Anggota Majelis Pakar Iran Disebut Tewas Dalam Serangan Bersenjata

Babolsar, sumbawanews.com – Dari berbagai sumber menyebutkan, Ayatollah Abbas Ali Suleimani, anggota Majelis Pakar sekaligus ulama Iran, tewas dalam serangan bersenjata di Babolsar, Iran, Rabu (26/04). Penyerang telah ditangkap usai melakukan penembakan.

Penembak disebut merupakan satpam, dan melancarkan aksi diduga dengan subgun Tondar/MP5A3. Penembakan diduga terjadi di dalam sebuah bank.

Baca Juga : Pertemuan Segi Empat, Iran : Tetangga Afghanistan Lebih Peduli Daripada Aktor Lain

Dari rekaman CCTV, terlihat satpam yang menggunakan seragam biru mendekati Sulaimani yang sedang duduk. Kemudian melepaskan tembakan dari arah belakang. (Using)

Previous articleTolak Dukung Ganjar Karena Banyak Melanggar Syariat Islam, Pemuda Ka’bah: Kami Mendukung Anies Baswedan
Next articleDukung Ganjar, Hasto Kristiyanto : PDIP-PPP Segera Bertemu
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.