Home Berita Anggota DPRD Sumbawa Ikut Bimtek di Jakarta

Anggota DPRD Sumbawa Ikut Bimtek di Jakarta

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Belasan anggota dan staf sekretariat DPRD Sumbawa dijadualkan mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) sejak 8 hingga 11 November di Jakarta. Bimtek tersebut dihajatkan untuk membangun dan memperkuat kapasitas anggota dan staf sekretariat DPRD Kabupaten Sumbawa.

Baca Juga: Komisi IV DPRD Sumbawa Kunker ke Dinas Pariwisata Kota Mataram, Ini Kesimpulannya

Bimtek dilaksanakan oleh Lembaga Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Krisnadwipaya (LPM-UK). Dan mengangkat tema “Isu Strategis Perencanaan dan Penganggaran Dalam Penyusunan APBD 2024 dan Percepatan Realisasi APBD”.

Pelaksanaan kegiatan sesuai dengan surat edaran BPSDM Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 895.3/4007/BPSD. Prilah pelaksanaan pendalaman tugas bagi pimpinan dan anggota DPRD Provinsi dan Kabupten/Kota dalam tatanan kebiasaan baru.

Bimbingan Teknis akan dilakukan secara marathon selama 4 hari tiga malam. Dan kegiatan dilaksanakan di Hotel Ibis Styles Jakarta Gajah Mada. (Using)

Previous articleDandim 1710/Mimika Dampingi Danrem 174/ATW Pimpin Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024
Next articleDipantau KPU Provinsi, Logistik Pemilu Kembali Diterima KPU Sumbawa
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.