Home Berita AMNT Serahkan Puluhan Hewan Qurban

AMNT Serahkan Puluhan Hewan Qurban

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – PT Amman Mineral Nusa Tenggara (AMNT) menyerahkan puluhan hewan qurban, Selasa (27/06). Hewan qurban diserahkan kepada desa, kelurahan dan Bupati Sumbawa.

Penyeraha hewan kurban untuk kelurahan Brang Biji diterima oleh Lurah Brang Biji. Kemudian diserahkan langsung di serahkan ke pengurus mesjid kelurahan. Sedangkan Penyerahan di Pendopo, di terima oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) setda Sumbawa mewakili Bupati Sumbawa.

Baca Juga : Ini Komitmen AMNT Kembangkan SDM Kabupaten Sumbawa dan KSB

Selain itu, PT AMNT juga menyerahkan total 6 ekor sapi untuk Kecamatan Ropang, Kecamatan Lantung, lKecamatan Moyu Hulu, Lenangguar, Kecamatan Ortel dan Kecamatan Lunyuk. Dan 36 ekor kambing untuk desa-desa di Kecamatan Ropang, Kecamatan Lantung, Kecamatan Moyu Hulu, KecamatanbLenangguar, Kecamatan Ortel dan Kecamatan Lunyuk.

Baca Juga : AMNT Berangkatkan 30 Orang Ikuti Pelatihan Dasar Mekanik Alat Berat

Secara keseluruhan, PT AMNT menyerahkan 45 ekor hewan Qurban. Dengan rincian, 9 ekor sapi dan 36 ekor kambing. (Using)

Previous articleBrigjen TNI Agus Bhakti, S.I.P., M.I.P., Resmi Jadi Danrem 162/WB
Next articleDikbud Sumbawa Fasilitasi dan Awasi Pelaksanaan OSN Tingkat Provinsi
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.