Home Berita Amir Jawas: Ulang Tahun Ke-64, Sumbawa Benar-Benar Gemilang

Amir Jawas: Ulang Tahun Ke-64, Sumbawa Benar-Benar Gemilang

Tokoh Sumbawa Amir Jawas dan Surya mengapit Bupati Sumbawa, dalam perayaan HUT Sumbawa ke 64 di Sumbawa Besar.

Sumbawa Besar, Sumbawanews.com.- Puluhan tokoh Diaspora Sumbawa yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Sumbawa Jakarta Raya ( Ikasum Jaya) menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun ( HUT) Kabupaten Sumbawa Ke-64 di Sumbawa Besar, Minggu, (22/1/2023).

Amir Jawas, salah seorang tokoh Diaspora Sumbawa menjelaskan tokoh-tokoh yang hadir dalam perayaan HUT Sumbawa ke-64 ini berasal dari hampir seluruh Indonesia.

“Ulang tahun ke-64 Sumbawa Gemilang ini ulang tahun benar benar gemilang. Kalau kita lihat dari tokoh-tokoh yang hadir , datang dari seluruh penjuru tanah tanah air Indonesia,” jelas Amir Jawas yang datang dari Jakarta bersama puluhan tokoh Ikasum Jaya lainnya.

Dijelaskan, dirinya bangga sebagai “tau samawa” karena mengikuti langsung perayaan HUT Sumbawa ke-64 secara langsung di Sumbawa Besar.

“Kita bangga sebagai tau samawa, karena sama-sama kompak seperti yang terlihat dalam perayaan kali ini,” terang Amir.

Sebelumnya, Pemkab Sumbawa telah mengirimkan undangan secara resmi kepada para tokoh-tokoh Sumbawa yang bernaung dalam Ikasum Jaya.

“Saya ucapkan Dirgahayu Kabupaten Sumbawa ke-64, insyaAllah tambah Gemilang,” jelas Ketum Ikasum Jaya Arif Hidayat.

Arif menjelaskan, bahwa dirinya tidak bisa bergabung dengan para tokoh Sumbawa lainnya karena sedang ada acara lain di Kabupaten Garut Jawa Barat.

“Agenda di Garut sudah teragendakan sejak 4 bulan lalu, dan bertepatan dengan acara Milad Kabupaten Sumbawa, sekali lagi, selamat buat Kabupaten Sumbawa,” tutup Arif. (Sn02)

Previous articlePeduli Sesama, Satgas Yonif 143/TWEJ Beli Hasil Panen Warga di Tapal Batas Papua
Next articleBupati Sumbawa Apresiasi Inisiatif DPRD Gelar Paripurna HUT Kabupaten Sumbawa
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.