Home Berita Amar Nurmansyah, Cucu Ustad Nun Digadang Sebagai Bakal Calon Bupati KSB Independen

Amar Nurmansyah, Cucu Ustad Nun Digadang Sebagai Bakal Calon Bupati KSB Independen

Sumbawa Barat, Sumbawanews.com.- Amar Nurmansyah ST.M.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa Barat kini digadang- gadang oleh warga Sumbawa Barat dari 58 desa sebagai Balon Bupati Sumbawa Barat 2024-2029 dari calon Independen tak lain adalah cucu dari salah satu tokoh Sumbawa Barat Ustad Nun atau M Nur Yasin.

Dari hasil penelusuran silsilah, ternyata Amar Nurmansyah ST yang maju juga sebagai calon independen bersama Sumardan SH adalah cucunya dari Ustad M Nur Yasin.

Dari Silsilah yang didapat oleh Media ternyata keluarga besar Amar Nurmansyah ST berada di Desa Tepas Taliwang dan Brang Ene, hal ini dibenarkan oleh Ibu Fitriah umur (83 tahun) asal desa tepas, istri dari kakeknya amar benama M Sirad ( Ile ).

“Ibu nya Amar bernama ibu Masitah ( PNS GURU ) asal tepas bersuamikan pak Mustar Asal Sebasang Sumbawa dengan mempunyai 4 saudara, satu perempuan tiga laki diantara nya bernama Eli kakak tertua, kedua Amar Nurmansyah, Supardi dan ke Empat Ari Hadiarta yang kini menjadi menantu Amrullah Ali mantan Sekda Kabupaten,” kata Fitriah.

Disamping itu Amar Nurmansyah mempunyai paman bersama Mas Hendro anak dari M Sirad kakek dari Amar Nurmasyah, hal ini dibenarkan oleh Mas Hendro Sendiri, “Amar itu keponakan saya, hal ini tidak terbantahkan,” kata Mas Hendro.

Dalam silsilah keluarga bahwa Ustad Nun sepupu satunya nenek Amar bernama Mena asal Tepas yang bersuamikan H Ahim. (Ed)

Previous articleMenteri Intelijen Iran : Plot Musuh Dinetralkan
Next articlePapua Sehat dan Asri, Satgas Yonif 143/TWEJ Tingkatkan Gotong Royong di Perbatasan RI PNG
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.