Home Berita Al-Mashat: Amerika-Zionis dan Inggris Akan Membayar Mahal

Al-Mashat: Amerika-Zionis dan Inggris Akan Membayar Mahal

Sana’a, sumbawanews.com – Mahdi Al-Mashat, Ketua Dewan Politik Tertinggi Yaman, Jum’at (12/01) menegaskan, agresi Amerika-Zionis dan Inggris terhadap Yaman adalah agresi kriminal yang brutal. Dan tidak dapat dibenarkan dan merupakan pelanggaran terang-terangan terhadap semua hukum.

“Dia akan membayar harga yang mahal,” kata dia.

Baca Juga: Teguh dan Klaim Sebagai Penjaga Laut Merah, Al-Mashat: Jika AS Komit Lindungi Israel, Kami Komit Lindungi dan Dukung Palestina

Al-Mashat menekankan, darah Yaman sangat berharga dan balas dendam Yaman tidak akan pernah padam. Dan agresi kriminal Amerika-Zionis dan Inggris tidak akan menghalangi Yaman untuk memberikan dukungan dan dukungannya terhadap Palestina.

Dia juga menekankan, tetap melakukan pencegahan lanjutan terhadap kapal-kapal Israel menuju wilayah pendudukan Palestina. Terlepas dari agresi Amerika, Zionis, dan Inggris terhadap rakyat Yaman.

“Kami mengatakan kepada saudara-saudara kami di Palestina dan rakyat kami di Gaza bahwa darah kami tidak lebih berharga daripada darah Anda, dan hati nurani kami bersih bahwa kami benar-benar berpartisipasi dengan Anda, dan bahwa Palestina tidak berpartisipasi. dibom sendirian, dan kami menegaskan bahwa Palestina setelah hari ini tidak akan sendirian dalam pertempuran ini,” tegasnya.

Ia menegaskan, navigasi internasional di sekitar Perairan Bahrain, Laut Arab dan Laut Merah aman bagi semua. Kecuali kapal Israel atau mereka yang menuju ke pelabuhan Palestina yang diduduki.

Dia menganggap Amerika dan Inggris bertanggung jawab atas militerisasi pelayaran internasional. “Kami akan membuktikan kepada Amerika dan Inggris bahwa Yaman adalah kuburan bagi penjajah,” ucapnya.

Ia memberi hormat kepada rakyat besar Yaman yang melakukan aksi jutaan orang di Lapangan Al-Sabeen di ibu kota, Sana’a, dan berbagai gubernuran, dengan menunjukkan bahwa ketabahan rakyat Yaman sama kuat dan tidak patuhnya seperti gunung-gunungnya. “Solusinya adalah menghentikan agresi Israel yang didukung Amerika terhadap saudara-saudara di Gaza dan bukan agresi terhadap Yaman,” kata dia. (Using)

Previous articleTNI Bersama Masyarakat Bantu Distribusi Sembako Untuk Korban Banjir Kalimantan Selatan
Next articleSekjen PBB Minta Hindari Eskalasi Laut Merah
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.