Home Berita Akhirnya Bawaslu RI Mengumumkan, Berikut Nama Calon Komisioner Bawaslu Se-NTB

Akhirnya Bawaslu RI Mengumumkan, Berikut Nama Calon Komisioner Bawaslu Se-NTB

Jakarta, sumbawanews.com – Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia (Bawaslu RI) mengeluarkan pengumuman calon Komisioner Bawaslu Kabupaten/kota se-Indonesia. Sebelumnya, sempat terjadi penundaan dari jadual yang telah ditetapkan yakni 14 Agustus 2023.

Berdasarkan Pengumuman Bawaslu RI calon anggota Bawaslu Kabupaten/Kota Masa jabatan 2023-2028, Kabupaten Bima yakni atas nama Abdullah, Hasnun, Junaidi, Mulyadin, dan Taufiqurrahman. Kabupaten Dompu yakni Swastari, Syafruddin, dan Wahyuddin. Kabupaten lombok Barat yakni Abdurrahman, Hesty Rahayu, Marifatullah, Rizal Umami, dan Samsul Hadi.

Baca Juga: Bang Alex: Kerja Timsel Berakhir, Para Calon Komisioner Bawaslu akan ikuti Uji Kepatutan dan Kelayakan

Kabupaten Lombok Tengah yakni Abdul Muis, Baiq Husnawati, Lalu Fauzan Hadi, Sudirman Haryanto, dan Usman Faesal. Kabupaten Lombok Timur yakni Johari Marjan, Jumaidi, Kusmayadi, Samsul Hadi dan Suaidi Mahsun. Kabupaten Lombok Utara yakni Deni Hartawan, Ria Sukandi dan Suliadi.

Kabupaten Sumbawa yakni Abdul Malik, Arnan Jurami, Jusriadi, Sanapiah dan Ubaidullah. Kabupaten Sumbawa Barat yakni Karyadi, Khaeruddin, dan Nurhidayati Arifah. Kota Bima yakni Atina, Idhar dan Khairul Amar. Dan Kota Mataram adalah Bambang Suprayogi, Efendi dan Muhammad Yusri. (Using)

Previous articlePrajurit TNI Sukseskan peringatan HUT RI ke-78
Next articlePemilihan 4 Kades PAW Akan Digelar Oktober
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.