Home Berita Afghanistan Kutuk Serangan Israel di Masjid Al-Aqsa

Afghanistan Kutuk Serangan Israel di Masjid Al-Aqsa

Kabul, sumbawanews.com – Kementerian Luar Negeri Emirat Islam Afghanistan (EIA) Rabu (05/04) mengutuk keras serangan brutal pasukan Israel terhadap jamaah yang tak berdaya di Masjid Al-Aqsa.

Baca Juga : Arab Saudi Kutuk Serbuan Israel di Masjid Al-Aqsa

Disebutkan, menurut laporan, sekitar 100 warga Palestina tak berdosa terluka dan 400 lainnya ditangkap oleh pasukan Israel tadi malam.

Baca Juga : Oman Kecam Kekerasan di Masjid Al-Aqsa

Tindakan anti-kemanusiaan oleh pasukan Israel terhadap orang-orang Palestina yang tertindas dan penodaan tempat-tempat suci merupakan pelanggaran yang jelas terhadap hukum internasional, Islam dan kemanusiaan.

Baca Juga : Yordania Kutuk Kekerasan Israel di Masjid Al-Aqsa

Selain itu, juga mengobarkan perasaan umat Islam dunia, menghina nilai-nilai dan kesucian. (Using)

Previous articleAudit RSUD Sumbawa, BPK Kembali Minta Inspektorat Lakukan Pendalaman
Next articleKekerasan di Al-Aqsa, Yordania Serukan Negara Liga Arab Lakukan Pertemuan Darurat
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.