Home Berita Afghanistan Ajak Internasional Bersuara Atas Tindakan Israel Terhadap Warga Palestina

Afghanistan Ajak Internasional Bersuara Atas Tindakan Israel Terhadap Warga Palestina

Kabul, sumbawanews.com – Kementerian Luar Negeri Afganistan melalui keterangan resminya, Jum’at (27/01) menegaskan, Imarah Islam Afghanistan mengutuk keras kesyahidan sembilan warga Palestina yang tertindas. Dan warga Palestina cedera banyak lainnya selama serangan brutal oleh tentara rezim Israel di kota Jenin, Palestina.

Afganistan menyerukan kepada masyarakat internasional untuk mengangkat suara mereka. Dan mengambil langkah- langkah praktis melawan kekejaman rezim Israel.

“untuk melindungi hak- hak beragama dan hak asasi manusia rakyat Palestina yang tertindas,” jelasnya. (Using)

Previous articlePrimer Koperasi Kartika Oro Doro Enakoa Kodim 1710/Mimika Gelar Rapat Akhir Tahunan Tutup Buku 2022
Next articlePelihara Kemampuan Prajurit, Kodim 1710/Mimika Selenggarakan Latorsar TW I
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.