Home Berita Ada Peringatan Hingga Evakuasi, Taiwan Akan Gelar Latihan Militer 4 Hari

Ada Peringatan Hingga Evakuasi, Taiwan Akan Gelar Latihan Militer 4 Hari

Taipe, sumbawanews.com – Dikutip dari Military News Agency, Taiwan disebut akan menggelar latihan Militer dari 24 Juli hingga 27 Juli. Didalamnya, termasuk Langkah-langkah seperti peringatan, evakuasi, dan kontrol lalu lintas.

Baca Juga: Disebutkan 35 dari 70 Pesawat PLA Lintasi Selat, Taiwan Siagakan Kapal Perang dan Sistem Rudal

Peringatan, evakuasi, dan kontrol lalu lintas akan dilaksanakan mulai pukul 13:30 hingga 14:00 waktu setempat pada hari latihan. Sehingga masyarakat diminta untuk memperhatikan dan bekerja sama dengan peraturan latihan yang relevan.

Baca Juga: China : Latihan Keliling Taiwan Adalah Peringatan Keras

Latihan dilakukan di wilayah utara pada 24 Juli, wilayah selatan pada 25 Juli, wilayah timur dan pulau terluar (terluar) pada 26 Juli, dan wilayah tengah pada 27 Juli. (Using)

Previous articleBertemu Putin, Lukashenko Beber Keberadaan Pasukan Polandia
Next articleDampak Judi Online Sangat Mengerikan, CERI: Negara Harus Turun Tangan dan Jadikan Musuh Bersama
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.