Home Berita Abaikan Peringatan, Zogravia Kena Rudal Yaman

Abaikan Peringatan, Zogravia Kena Rudal Yaman

Sana’a, sumbawanews.com – Angkatan laut Angkatan Bersenjata Yaman, melakukan operasi penargetan terhadap kapal “Zogravia”, yang sedang menuju ke pelabuhan-pelabuhan Palestina yang diduduki. Penargetan dilakukan dengan sejumlah rudal angkatan laut yang sesuai, dan serangannya berhasil.

“Operasi penargetan dilakukan setelah awak kapal menolak seruan peringatan, termasuk pesan peringatan yang berapi-api,” kata Yahya Sare’e, Juru Bicara Angkatan Bersenjata Yaman, Rabu (17/01).

Baca Juga: Tegetkan Kapal AS di Teluk Aden, Yaman Anggap Semua Kapal Amerika dan Inggris Sasaran Serangan Sah

Dijelaskan, Angkatan bersenjata Yaman akan terus menerapkan keputusan untuk mencegah navigasi Israel atau yang terkait dengan musuh Israel di Bahrain Merah dan Arab. Sampai agresi dihentikan dan pengepungan terhadap rakyat Palestina yang teguh di Jalur Gaza dicabut.

Dan, Angkatan Bersenjata Yaman terus mengambil semua tindakan defensif dan ofensif sebagai hak sah mereka untuk membela Yaman. Dan sebagai konfirmasi atas solidaritas praktis yang berkelanjutan terhadap rakyat Palestina yang tertindas. (Using)

Previous articleKonsisten Dalam Mengelola Mocaf, Bupati KSB Salut Dengan Semangat Kelompok Rumah Produksi Sahabat Karib
Next articleDandim 1615/Lotim Lepas 5 Prajurit Pindah Satuan
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.