Home Berita 24 Tentara Israel Tewas Dalam Sehari, Jhon Kirby: Hari Yang Sangat Buruk

24 Tentara Israel Tewas Dalam Sehari, Jhon Kirby: Hari Yang Sangat Buruk

Washington DC., sumbawanews.com – Koordinator Komunikasi Strategis Dewan Keamanan Nasional (The National Security Council/NSC) Amerika Serikat, John Kirby, Selasa (23/01) mengatakan, tewasnya tentara Israel (IDF/Israel Defence Force) sebanyak 24 orang dalam sehari, merupakan kehilangan besar.

“Itu adalah hari yang sangat buruk bagi IDF kemarin. Jumlah pasukan yang hilang dalam satu hari sangatlah besar,” katanya, juga menyampaikan, dan Amerika Serikat menyampaikan belasungkawa.

Baca Juga: Hisbullah Mengancaman Setelah Petinggi Hamas Tewas, Gedung Putih: Kami Tidak Ingin Konflik Meluas, Tidak Baik Bagi Israel

Ia menjelaskan, Amerika Serikat akan mendukung gencatan senjata. jika hal tersebut akan memberi kesempatan untuk mengeluarkan sandera dan mendapatkan lebih banyak bantuan.

“kami tentu akan mendukung jeda kemanusiaan – dalam jangka waktu yang lebih lama dari waktu yang dapat kami capai dalam seminggu. Tentu saja kami akan melakukannya,” ucapnya. (Using)

Previous articleSepakati 10 Perjanjian Baru, Turki Dukung Iran Lawan Terorisme
Next articleAktivis Lingkungan Kemah Indonesia Sebut Mahfud MD sudah Salahgunakan Data dan Informasi terkait Deforestasi
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.